Sukses

6 Tulisan di Tempat Jual Bensin Eceran Ini Bikin Mikir Keras, Kocak

Tempat jual bensin eceran ini nyelenehnya absurd banget.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan di tempat jual bensin eceran yang bikin mikir keras. Tulisan yang bikin mikir ini bikin pembeli bensin jadi geleng-geleng.

Mulai dari tulisan di tempat jual bensin campur mi ayam hingga jual bensin juga PS 2, menjadi bukti tulisan di tempat jual bensin eceran ini kocak banget. Tulisan nyambung tanpa ada koma ini malah membuat netizen mikir terkait arti tulisan yang ada di tempat jual bensin.

Saking nyelenehnya, tulisan di tempat jual bensin eceran ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan di tempat jual bensin eceran menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca tulisan di tempat jual bensin eceran tersebut.

Penasaran kan dengan tulisan di tempat jual bensin eceran yang bikin mikir keras? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan di tempat jual bensin eceran yang bikin mikir keras, Kamis (1/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Warung kopinya jualan es bensin?

3 dari 7 halaman

2. Es degan di Pertamini ini boleh lho dicoba~

4 dari 7 halaman

3. Jadi jualan bensin apa jualan PS 2 nih?

5 dari 7 halaman

4. Cara makan mi ayam yang super duper nyeleneh.

6 dari 7 halaman

5. Jadi jualan minuman dingin apa bensin nih? Apa bensinnya dalam keadaan dingin?

7 dari 7 halaman

6. Anak pesantren pasti langsung senyum ngakak lihat tulisan bensin ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.