Sukses

6 Potret Rino Yosiaki Suami Dita Fakhrana yang Berdarah Jepang, Senang Otomotif

Rino Yosiaki sangat menggemari dunia otomotif.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Dita Fakhrana telah melepas status jandanya dengan menikahi sang kekasih bernama Rino Yosiaki. Pernikahan wanita kelahiran 17 Mei 1994 itu dilangsungkan di Singapura pada Minggu (28/8/2022). Sejumlah momen pernikahan pun telah dibagikan oleh keduanya, baik berupa foto maupun dalam bentuk video.

Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi Dita Fakhrana lantaran pada Maret 2020 lalu ia menikah dengan Ilham Prawira. Namun, mereka memutuskan untuk bercerai dan resmi diputuskan pada 12 Agustus 2021 lalu. Melalui keterangan unggahan yang diungkap secara tersirat, perkenalan Dita dengan Rino terjadi tak lama setelah ia bercerai.

Kabar tersebut tentu membuat warganet terkejut sekaligus penasaran dengan sosok pendamping baru presenter 28 tahun itu. Rupanya, suami Dita Fakhrana merupakan seorang pria keturunan Jepang. Rino juga bukan orang sembarangan. Ia diketahui memegang jabatan sebagai general manajer di Meranti Shipping Group.

Berikut ini 6 potret Rino Yosiaki suami Dita Fakhrana yang berdarah Jepang, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Selasa (30/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rina dan Dito menggelar pernikahan secara diam-diam di Singapura pada 28 Agustus 2022 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Rino Yosiaki sendiri diketahui merupakan pria keturunan Jepang. Ia juga merupakan lulusan dari sekolah luar negeri yaitu University of Houston jurusan Departement of Earth and Atmospheric Sciences.

4 dari 7 halaman

3. Dari keterangan foto yang diunggah Dita, mereka pertama kali bertemu pada 24 Agustus 2021 di lapangan golf.

5 dari 7 halaman

4. Rupanya Rino bukan orang sembarangan, ia memegang jabatan sebagai general manajer di Meranti Shipping Group.

6 dari 7 halaman

5. Dalam akun Instagram-nya, Rino terlihat tertarik dengan dunia otomotif. Dalam beberapa kesempatan ia tampak datang langsung untuk menyaksikan balapan bersama Dita Fakhrana.

7 dari 7 halaman

6. Selain menyukai dunia otomotif dan golf, Rino juga suka memancing serta traveling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.