Sukses

Punya Gaya Unik, Ini 6 Potret Xakila Xamara Anak Romy Rafael yang Beranjak Remaja

Xakila Xamara dan merupakan anak bungsu dari Romy Rafael dan Ury Kartha yang kini sudah beranjak remaja.

Liputan6.com, Jakarta Nama Romy Rafael tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air, apalagi pencinta dunia sulap. Meski populer berkat kepiawaiannya sebagai mentalis, namun kehidupan keluarganya jarang tersorot. Pemilik nama asli Rafael Romy Tunggul Widodo menikah dengan Ury Kartha Diayu Shinta pada tahun 2004 lalu.

Kini, keduanya telah membina rumah tangga selama 18 tahun. Selama itu pula, Romy Rafael dan istri selalu harmonis dan tak pernah diterpa kabar miring. Keduanya kini hidup bahagia dengan dua anak mereka, Xander Xavier Rafael dan Xakila Xamara Rafael.

Putri bungsunya yang kini sudah beranjak remaja pun mencuri perhatian. Xakila Xamara memiliki gaya yang unik. Parasnya pun semakin menawan, seperti kedua orangtuanya. Anak kedua dari pria yang ahli dalam bidang hipnosis itu akan berusia 14 tahun pada tanggal 1 September mendatang.

Seperti apa gaya uniknya, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Xakila Xamara anak Romy Rafael yang beranjak remaja, Rabu (24/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarang mengumbar masalah kehidupan pribadinya ke publik, Romy Rafael rupanya mempunyai seorang putri yang sudah beranjak remaja.

3 dari 7 halaman

2. Inilah putri bungsu Romy Rafael dan Ury Kartha yang bernama Xakila Xamara Rafael. Potret bareng sang ibunda membuat keduanya begitu mirip dan sama-sama cantik.

4 dari 7 halaman

3. Xakila tumbuh menjadi gadis yang menawan dan mempunyai gaya fashion yang unik khas anak ABG zaman sekarang.

5 dari 7 halaman

4. Gadis yang akan menginjak usia 14 tahun ini juga tampil percaya diri dengan gaya rambut yang kerap berganti warna.

6 dari 7 halaman

5. Sudah menginjak usia remaja, gadis kelahiran 1 September 2008 ini pun memilih gaya penampilan sendiri.

7 dari 7 halaman

6. Romy Rafael yang masih aktif menggeluti kariernya di dunia hipnosis ini tak jarang membagikan kebersamaan dengan sang putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.