Sukses

8 Potret Liburan Nina Zatulini dan Suami di London, Seru Banget

Nina Zatulini dan suami juga menikmati konser Coldplay di London.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas netizen sebagai model sekaligus aktris, membuat kehidupan Nina Zatulini tak lepas dari sorotan. Wanita kelahiran 22 November 1991 ini sendiri terbilang aktif di media sosial.

Bahkan, tak sedikit pula unggahannya yang mencuri perhatian natizen. Terbaru, Nina Zatulini diketahui tengah menikmati waktu liburan bersama sang suami di London, Inggris. Namun, rupanya pasangan selebriti ini tak hanya sekedar berlibur saja.

Melalui Instagram stories, diketahui jika Nina Zatulini dan sang suami juga sengaja bertolak ke London demi menonton konser Coldplay. Bahkan, Nina Zatulini dan sang suami, Chandra Tauphan Ansar terlihat kompak menggunakan kaus Coldplay saat menonton konser dari band asal Inggris tersebut.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ninazatulini22, berikut ini beberapa potret Nina Zatulini saat liburan di London, Selasa (23/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Nina Zatulini menyebut tengah menikmati waktu menjadi turis di kota London dengan sang suami.

3 dari 9 halaman

2. Dirinya pun mengunggah beberapa momen saat mengunjungi tampat-tempat ikonik di London.

4 dari 9 halaman

3. Mengguankan jaket berwarna pink yang dipadukan dengan jeans serta senakers, Nina Zatulini terlihat mengunggah foto di depan istana Buckingham.

5 dari 9 halaman

4. Bukan hanya sekedar berlibur, namun ia dan sang suami juga sengaja ke London untuk menonton konser Coldplay.

6 dari 9 halaman

5. Dirinya pun mengunggah berbagai momen saat mendatangi konser Coldplay.

7 dari 9 halaman

6. Keduanya juga kompak menggunakan kaus senada.

8 dari 9 halaman

7. Kemeriahan saat menonton konser band ternama asal Inggris ini juga terlihat dalam unggahan Instagram Stories pribadinya.

9 dari 9 halaman

8. Nina Zatulini juga turut mengunggah momen saat berkunjung ke berbagai lokasi wisata lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.