Sukses

8 Momen Jessica Mila Dilamar Yakup Hasibuan, Undang Tulus Nyanyi Iringi Lamaran

Jessica Mila dilamar Yakup Hasibuan dengan romantis di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh aktris Jessica Mila. Pasalnya, pada Minggu (21/8/2022) dirinya secara resmi dilamar oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan.

Acara lamaran tersebut pun diketahui digelar di resort mewah, Six Sense Uluwatu, Bali. Bahkan, kakak Yakup Hasibuan, Natalia Hasibuan mengungkapkan rencana sang adik dan keluarga saat akan melamar Jessica Mila.

Melalui akun Instagram, Natalia Hasibuan menyebut jika Jessica Mila hanya mengetahui akan pergi ke Bali untuk merayakan anniversary pernikahannya bersama keluarga. Namun saat sampai di lokasi, wanita yang akrab disapa Mila ini justru terkejut karena melihat seluruh keluarga serta para sahabat tercinta.

Ide acara lamaran yang dibuat secara khusus oleh Yakup Hasibuan untuk Jessica Mila ini pun sukses membuat banyak sahabat yang melihat ikut terbawa perasaan. Bahkan secara khusus, Yakup juga turut mengundang penyanyi Tulus untuk di momen spesial tersebut.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen Jessica Mila saat dilamar sang kekasih yang bikin baper banyak orang, Senin (22/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Para sahabat turut hadir dalam momen lamaran. Bahkan, Tulus juga terlihat menyanyikan lagu romantis bagi pasangan kekasih satu ini.

3 dari 9 halaman

2. Yakup Hasibuan pun terlihat ikut bernyanyi untuk kekasih tercinta sesaat sebelum acara lamaran.

4 dari 9 halaman

3. Berlatar lautan biru, Yakup Hasibuan pun melamar Jessica Mila dengan membawa buket bunga bertema rustic.

5 dari 9 halaman

4. Kompak memakai busana putih, Jessica Mila akhirnya menerima lamaran sang kekasih dihadapan keluarga dan para sahabat.

6 dari 9 halaman

5. Momen lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan ini pun sukses membuat banyak sahabat serta netizen baper.

7 dari 9 halaman

6. Tak sedikit pula yang turut memberikan ucapan selamat kepada keduanya.

8 dari 9 halaman

7. Jessica Mila turut memamerkan cincin lamaran dari sang kekasih.

9 dari 9 halaman

8. Para sahabat turut hadir untuk ikut menjadi saksi dan menyukseskan acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.