Sukses

Klarifikasi Jess Amalia Kabar Sudah Menikah, Kini Umumkan Hamil Anak Kedua

Jess Amalia punya suami dan kini calon ibu dua anak.

Liputan6.com, Jakarta Jess Amalia sempat jadi sorotan usai keputusannya berhijrah. Kini mantan model majalah dewasa itu kian rajin mengenakan hijab di berbagai kesempatan. Namun tak ada hujan tidak ada angin, Jess Amalia tiba-tiba mengumumkan kehamilan. 

Lewat laman Instagram pribadinya, wanita yang juga fans berat klub sepakbola Persija Jakarta ini mengunggah foto USG. Lengkap dengan test pack, Jess Amalia terlihat bahagia memamerkan hasil diagnosa bahwa ia kini dikaruniai seorang anak. 

“Cuma mau bilang, Alhamdulillah…terima kasih Yaa Allah, doaku saat umroh langsung di ijabah Allah… Semoga sehat2 terus yaa nak,” ungkap Jess Amalia dalam keterangan unggahan fotonya di akun @jess_amalia20.

Unggahan YouTuber ini seketika jadi sorotan netizen. Pasalnya Jess Amalia sebelumnya belum pernah mengumumkan pernikahan. Lewat unggahan Instastory miliknya, ia mengaku sudah lama menikah dengan seorang pria yang memang sengaja disembunyikan potretnya.

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum klarifikasi Jess Amalia soal kabar sudah menikah hingga kini umumkan kehamilan anak kedua melansir dari Instagram @jess_amalia20, Rabu (3/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Lama Menikah

Selama ini Jess Amalia masih kerap dianggap masih gadis. Wanita yang memutuskan berhijab sepulang dari umrah ini tak pernah mengunggah potret sang kekasih. Bahkan di hari pernikahannya pun, Jess Amalia sukses menutupi ritual suci itu bareng suami. 

Tak sedikit netizen yang penasaran bahkan terkejut mendengar klarifikasi Jess Amalia. Lewat unggahan terbarunya, Jess Amalia mengungkapkan dirinya sudah lama menikah. 

“Jadi banyak nih yang DM kayak gini udah dari dulu dulu terus ditambah lagi dengan postingan yang terbaru gue mau nanya menyatakan kalau gue itu hamil Alhamdulillah. Trus di Kolom komentar itu pada nanya, jadi kalau nikah itu udah lama,” kata Jess Amalia lewat Instastorynya, Rabu (3/8).

3 dari 4 halaman

Tak Mau Diekspos

Jess Amalia memang kerap mengunggah potret kegiatan hariannya lewat Instagram. Bukan bersama suami, namun ia lebih suka mengunggah potret sendiri. Tak heran jika penggemar dan netizen menyebutnya masih single. 

Mengaku sudah lama menikah, Jess Amalia juga menyebut salah satu sifat sang suami yang tak mau diekspos di media sosial. Di sela kesibukannya menerima endorse dan konten kreator, Jess Amalia mengakui ia kerap membawa suami ke berbagai kegiatan, termasuk nonton bola bareng. 

“Emang lakinya itu tuh ansos (anti sosial), nggak mau terlalu diekspos tapi kalau untuk publik figur yang suka ketemu pokoknya itu pasti kenal orangnya siapa. Karena aku  selalu bawa kalau kemana-mana apalagi kalau lagi nonton bola Persija pasti gua bawa pokoknya,” kata Jess Amalia. 

4 dari 4 halaman

Hamil Anak Kedua

Menunjukkan hasil USG dan test pack, Jess Amalia terlihat antusias dan bahagia. Ia tak hentinya mengucap syukur usai dikaruniai anak kedua. Terlepas dari itu hingga kini Jess Amalia masih menyembunyikan identitas suami hingga anak pertamanya.

“Nikah udah lama alhamdulillah intinya udah dikasih kepercayaan untuk untuk punya anak kedua,” ucap syukur Jess Amalia.

Menanggapi hal ini tak sedikit netizen turut mendoakan kesehatan Jess Amalia. Namun banyak juga yang masih terkejut Jess yang mereka kenal kini sudah bakal punya dua anak.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.