Sukses

Menikah Lagi, Ini 7 Potret Pernikahan Yeslin Wang Mantan Istri Delon Thamrin

Mantan istri Delon Thamrin resmi menikah lagi dengan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira tengah dirasakan Yeslin Wang dan suami barunya, Joon Gi. Keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri usai melangsungkan pernikahan yang digelar di The Edge, Bali. Yeslin Wang, aktris sekaligus mantan istri Delon Thamrin ini tampak bahagia di hari besarnya. 

Lewat laman Instagram pribadinya, Yeslin Wang ikut membagikan momen pernikahan keduanya. Usai berpisah 3 tahun dari Delon Thamrin, wanita 39 tahun ini akhirnya meresmikan hubungannya dengan Joon Gi. Joon Gi sendiri punya paras wajah yang mirip cowok Korea. Pengusaha yang juga jadi fotografer ini tak ketinggalan selalu mencuri perhatian.

Usai resmi menikah, Yeslin Wang tak mau ketinggalan memamerkan pose romantisnya di hadapan publik. Bersama Joon Gi, Yeslin Wang sengaja memilih menikah di pinggir tebing. Potret mesra keduanya seketika dibanjiri pujian netizen. 

Baru kenal selama satu tahun, Yeslin Wang dan Joon Gi memang selalu tampil mesra. Berikut Liputn6.com merangkum potret pernikahan mereka melansir dari berbagai sumber, Kamis (21/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Larut dalam kebahagiaan, Yeslin Wang dan Joon Gi akhirnya resmi menikah setelah menjalin asmara pada pertengahan 2021 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Pernikahan ini jadi hari besar Yeslin Wang, ia tak ingin melewatkan momen mesra bareng suami.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya pamer potret mesra berlatar tebing yang berhadapan langsung dengan laut.

5 dari 8 halaman

4. Pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ini mengenakan gaun putih, senada dengan Joon Gi, ia mengenakan jas putih dengan aksen hitam.

6 dari 8 halaman

5. Sebelumnya, Yeslin Wang dan Joon Gi telah melangsungkan pesta pertunangan yang digelar di Jakarta.

7 dari 8 halaman

6. Bareng kerabat dekat dan sahabat, keduanya larut dalam kebahagiaan.

8 dari 8 halaman

7. Punya suami mirip cowok Korea, Instagram Yeslin kerap banjir pujian dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.