Sukses

6 Potret Makan Es Krim Campur Nasi Ini Kelewat Nyeleneh, Orang Indonesia Banget

Belum kenyang kalau tidak makan es krim pakai nasi.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang makan es krim campur nasi. Makan es krim campur nasi ini menjadi tanda bahwa orang Indonesia belum kenyang kalau tidak makan nasi.

Mulai dari makan es krim sama nasi padang hingga makan es krim cokelat ditambah nasi, menjadi bukti potret makan es krim campur nasi ini nyeleneh banget. Banyak orang enggak habis pikir menyaksikan kombinasi makanan dingin tersebut dengan nasi yang bikin kenyang.

Saking uniknya, es krim yang dicampur sama nasi ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, es krim yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan makan es krim yang kelewat nyeleneh.

Penasaran kan melihat es krim yang kelewat nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret makan es krim yang kelewat nyeleneh, Rabu (20/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kesegaran es krim dikombinasikan dengan kenyangnya makan nasi.

3 dari 7 halaman

2. Es krim yang bakal bikin perut kenyang nih~

4 dari 7 halaman

3. Makanan orang Indonesia yang memegang erat budaya Eropa ya begini.

5 dari 7 halaman

4. Nasi padang topping terbaru nih guys. Tertarik?

6 dari 7 halaman

5. Es krimnya habis ya direfill nasi aja~

7 dari 7 halaman

6. Solusi ketika ingin makan makanan dingin manis tapi ingin perut kenyang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.