Sukses

6 Potret Naufal Azrin, Penyanyi Lagu 'Casablanca' Asal Malaysia yang Sedang Viral

Liputan6.com, Jakarta Lagu Casablanca yang dinyanyikan oleh Nuha Bahrin dan Naufal Azrin asal Malaysia belakangan ini tengah viral. Lagu tersebut kerap dijadikan sebagai backsound di platform TikTok dan sejenisnya. Lagu yang memadukan dua bahasa yakni Melayu dan Arab ini mampu membius pendengar dengan arransement yang menakjubkan.

Dari liriknya, lagu Casablanca menceritakan tentang sepasang insan yang tengah jatuh cinta. Bukan hanya lirik dan nadanya yang berhasil curi perhatian, publik pun dibuat penasaran dengan dua sosok penyanyinya tersebut. Dibawakan secara duet, salah satunya oleh Naufal Azrin.

Pemilik nama lengkap Ahmad Naufal Azrin ini rupanya punya passion seorang penyanyi nasyid atau pelantun lagu-lagu selawat. Lagu Casablanca ini merupakan proyek duet pertamanya dengan Nuha Bahrin yang sukses diminati pecinta musik bahkan hingga kini terus dicari-cari.

Pria 23 tahun itu juga kerap menunjukkan kemampuannya mengaji di media sosial. Seperti apa potret dalam kesehariannya? Berikut ini Liputan6.com himpun dari Instagram pribadinya, 6 potret Naufal Azrin penyanyi lagu Casablanca asal Malaysia yang tengah viral, Kamis (14/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama lengkap Ahmad Naufal Azrin ini lahir di Selangor Malaysia, tepatnya pada 7 September 1999.

3 dari 7 halaman

2. Pria 23 tahun ini rupanya punya passion seorang penyanyi nasyid atau pelantun lagu-lagu selawat.

4 dari 7 halaman

3. Sama dengan Nuha, teman duetnya, Naufal juga menyukai musik RNB dan aktif di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Bukan hanya memposting video cover lagu, suara Naufal yang merdu saat menyanyi maupun mengaji selalu bikin adem sekaligus kagum.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum memiliki rambut pendek, Naufal juga pernah memanjangkan rambutnya. Begini potretnya saat gondrong.

7 dari 7 halaman

6. Casablanca merupakan proyek duet pertamanya dengan Nuha Bahrin yang sukses diminati pencinta musik bahkan hingga kini terus dicari-cari.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS