Sukses

6 Potret Aksi Ria Ricis yang Bikin Was-Was saat Hamil Tua, Split hingga Gendong Jeje

Ria Ricis bikin netizen heboh dengan aksinya yang tidak biasa di usia kehamilan 8 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Seleb TikTok Jeje belakangan mencuri perhatian setelah video konten TikTok bareng pacarnya bernama Roy di Stasiun BNI, Dukuh Atas viral. Namanya juga kian melambung karena punya kemiripan dengan Fuji, adik ipar Vanessa Angel. Berkat kepopulerannya itu, Jeje beberapa kali mendapat panggilan mengisi konten YouTube artis Indonesia. Salah satunya, Ria Ricis. 

Kedatangan Jeje pun disambut hangat oleh istri Teuku Ryan itu. Kemudian, Ricis meminta izin agar seleb Tiktok itu mau di-make over dan dipakaikan hijab. Mendapat persetujuan Jeje, adik Oki Setiana Dewi itu kegirangan sampai menggendong Jeje. Padahal diketahui saat ini, Ricis dalam kondisi hamil tua.

Jeje sempat menolak karena khawatir, namun Ricis malah tertantang. Bukan hanya gendong, YouTuber itu juga bisa salto dan lompat-lompat. Sebelumnya, pemilik nama asli Ria Yunita itu juga melakukan kegiatan yang bikin warganet ikut was-was di usia kehamilan tua. Mulai dari split, naik jet ski di laut lepas hingga menggendong Jeje.

Seperti apa potretnya? Berikut ini Liputan6.com telah merangkumnya dari berbagai sumber, 6 potret aksi Ria Ricis yang bikin was-was di kehamilan tua, Minggu (10/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ria Ricis memang dikenal aktif dan tidak bisa diam, bahkan saat hamil pun ia tetap berolahraga. Salah satunya split, yang bikin warganet was-was melihatnya.

3 dari 7 halaman

2. Warganet juga merasa ngeri dengan aksi Ricis yang super aktif di usia kehamilannya yang sudah masuk 8 bulan.

4 dari 7 halaman

3. Saat baby moon di Bali, keaktifan Ricis ditunjukkan ketika dirinya naik jet ski sendiri dengan perutnya yang besar.

5 dari 7 halaman

4. Selain itu, Ricis juga nekat berenang di laut lepas. YouTuber yang sangat suka dengan air ini pun tampak senang dan penuh kehebohan.

6 dari 7 halaman

5. Tak berhenti sampai di situ. Terbaru, Ricis juga bikin warganet ikut was-was ketika menggendong Jeje, ia bahkan sempat berputar kegirangan.

7 dari 7 halaman

6. Setelah aksi menggendong, wanita 27 tahun itu juga ikut melompat-lompat di trampolin. Meski hanya sebentar, tapi aksinya itu bikin ngeri karena tengah hamil 8 bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.