Sukses

6 Meme Tanya Jawab di Pasar Ini Kelewat Absurd, Bikin Ngakak

Meme yang bakal bikin kamu ketawa lebar.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika menemukan konten yang lucu dan mengundang gelak tawa di media sosial. Seperti konten yang kini sedang ramai di Twitter yakni meme tanya jawab. Meme tanya jawab ini salah satunya percakapan antara penjual dan pembeli di pasar yang sukses bikin ngakak.

Mulai dari meme tanya jawab di pasar yang bilang cari topik hingga mencari pola hidup sehat, menjadi bukti meme tanya jawab di pasar ini kelewat absurd. Meme absurd percakapan penjual dan pembeli di pasar ini menjadi hiburan tersendiri meskipun bahan candaannya terkesan receh.

Saking kocaknya, meme tanya jawab di pasar yang absurd ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, meme tanya jawab di pasar yang lucu ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa ketawa lebar membaca meme tanya jawab di pasar yang absurd banget.

Penasaran kan melihat meme tanya jawab di pasar yang kelewat absurd? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, meme tanya jawab di pasar yang kelewat absurd, Kamis (7/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ciye si penjual langsung senyum-senyum ciye.

3 dari 7 halaman

2. Kalau mau banyak, kacang ijo aja ya bu.

4 dari 7 halaman

3. Saking susahnya nyari topik sampai pergi ke pasar.

5 dari 7 halaman

4. Pola hidup sehatnya satu ya bu~

6 dari 7 halaman

5. Nyari bahan obrolan sampai ke toko kain.

7 dari 7 halaman

6. Obrolan absurd dua manekin yang kelelahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.