Sukses

Dibintangi Angga Yunanda dan Syifa Hadju, Ini 7 Potret Pemain Film Catatan Si Boy

Hadir dengan wajah muda, film Catatan Si Boy akan kembali menghibur di layar lebar

Liputan6.com, Jakarta Film Catatan Si Boy merupakan film yang pertama kali rilis pada tahun 1987. Film yang dibintangi oleh Onky Alexander ini menjadi salah film ikonik yang banyak memiliki kenangan bagi para penggemarnya. Berkisah seorang pria tampan kaya raya yang mencari cinta sejatinya, film ini dikemas dengan berbagai adegan laga dan adu akting dengan berbagai aktris populer pada masanya. Bahkan pada tahun 90-an, film Catatan Si Boy ini syuting sampai ke luar negeri. 

Sampai saat ini film yang ikonik ini telah dibuat ulang, baik itu film sequel maupun dibuat dalam serial. Baru-baru ini Manoj Punjabi pun akan menggarap film ini dengan wajah baru yang disutradari oleh Hanung Bramantyo. 

Dibintangi oleh Angga Yunanda sebagai Mas Boy, dan Syifa Hadju sebagai Nuke. Selain itu hadir pula para pemain lain yang tidak kalah mencuri perhatian. Seperti Alyssa Daguise sebagai Vera.

Berikut 7 potret para pemain Catatan Si Boy yang Liputan6.com kutip dari Instagram @mdpictures_official, Rabu (29/6/2022) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Angga Yunanda dan Syifa Hadju akan menjadi pemeran utama dalam film Catatan Si Boy yang baru sebagai Mas Boy dan Nuke

3 dari 8 halaman

2. Pemeran Vera pun diisi oleh Alyssa Daguise yang sebelumnya diperankan oleh Meriam Bellina pada tahun 1987

4 dari 8 halaman

3. Penuh dengan pemain muda, Arya Vasco de Haan akan berperan sebagai Jefry kekasih Vera yang baru pulang dari Los Angeles

5 dari 8 halaman

4. Rebecca Klopper hadir sebagai Ina, adik dari Mas Boy

6 dari 8 halaman

5. Gemi Nastiti Chaniago aktris yang berperan dalam serial Cinta Fitri ini akan memerankan karakter Melly

7 dari 8 halaman

6. Pernah main sinetron Anak Jalanan, Carmela van der Kruk akan berperan sebagai Ocha

8 dari 8 halaman

7. Pemain film Dear Nathan, Diandra Agatha akan berperan sebagai Susan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini