Sukses

6 Potret Syifa Hadju Saat Berfoto di Bawah Sinar Matahari, Kian Menawan

Cantiknya disebut alami, Syifa Hadju kerap tuai pujian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Syifa Savira Nuraisyah atau yang lebih dikenal dengan nama Syifa Hadju merupakan artis muda Indonesia yang awali karier pada tahun 2012. Sepanjang kariernya selama 10 tahun, Syifa Hadju sudah membintangi ragam judul sinetron, serial web dan layar lebar.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan kekasih Rizky Nazar ini tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya soal kariernya di dunia seni peran, penampilan Syifa Hadju pun kerap jadi sorotan baik dalam kesehariannya atau ketika hadiri suatu acara.

Pancarkan pesonanya tersendiri, pesona Syifa Hadju selalu tuai pujian. Beragam fotonya di Instagram sering dipuji, apalagi ketika ia mengunggah potret dirinya saat berfoto dibawah sinar matahari yang semakin memperlihatkan kecantikannya.

Gaya berfoto di bawah sinar matahari sembari menghadapkan wajah di bawah sinarnya sering kali menjadi pilihan ketika cahaya matahari sedang indah. Mulai dari berfoto di bawah sinar matahari langsung, foto siluet, hingga mengambil foto saat cahaya matahari membias kaca.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Syifa Hadju saat berfoto di bawah sinar matahari, Senin (13/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cukup sering unggah foto saat dibawah sinar matahari, kecantikan Syifa Hadju semakin terlihat jelas.

3 dari 7 halaman

2. Wajah mulus tanpa adanya bekas jerawat, membuat kekasih Rizky Nazar ini sering kali dipuji warganet.

4 dari 7 halaman

3. Meski menyipitkan mata karena cahaya matahari yang silau, Syifa Hadju tetap berpose bak candid yang membuat dirinya terlihat tampil apa adanya.

5 dari 7 halaman

4. Sama cantiknya dengan bunga matahari di hadapannya, kecantikan bintang web series Kisah Untuk Geri disebut alami apalagi dengan polesan makeup naturalnya.

6 dari 7 halaman

5. Berfoto di bawah sinar matahari langsung, membuat wajah artis kelahiran 2000 ini tampak bersinar.

7 dari 7 halaman

6. Dalam setiap unggahannya, Syifa Hadju kerap kali tuai pujian dari warganet karena kecantikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.