Sukses

6 Potret Ultah Adiba Khanza ke-22 Tahun, Kehadiran Egy Maulana Curi Perhatian

Makin lengket, pesepakbola Egy Maulana Vikri hadiri acara ulang tahun Adiba putri Umi Pipik.

Liputan6.com, Jakarta Selain dikenal karena merupakan anak dari Umi Pipik dan mendingan Ustaz Jefri Al Buchori, nama Adiba Khanza makin dikenal publik karena kepakkan sayapnya di berbagai bidang untuk berkarya. Setelah duet bareng Syakir Daulay, Adiba didapuk berperan sebagai Agniya dalam film Cinta Subuh.

Kini, kakak Abidzar Al Ghifari itu genap berusia 22 tahun pada 7 Juni 2022. Acara ulang tahun Adiba Khanza pun dihadiri sahabat, keluarga, orang terdekat, tak terkecuali Egy Maulana. Kehadiran pesepakbola yang perkuat Timnas di Piala AFF 2021 itu tentunya tak lepas dari perhatian.

Seperti diketahui, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri pernah dirumorkan sudah lamaran. Namun, Umi Pipik menapik isu itu dan menjelaskan jika putrinya dan pesepakbola kelahiran 2000 itu masih lama untuk melaju ke jenjang yang lebih serius.

Dirayakan di café dengan dekorasi simpel, momen ulang tahun Adiba Khanza terasa hangat suasananya. Interaksi antara Adiba dan Egy Maulana yang terlihat dalam sebuah video singkat pun sukses bikin gemas.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret ulang tahun Adiba Khanza putri Umi Pipik ke-22 tahun, Kamis (9/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 7 Juni 2022, Adiba Khanza genap berusia 22 tahun. Simpel dan sederhana, penampilan Adiba dengan blouse dan pashima hitam kian pancarkan pesonanya di hari ultah.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya keluarga dan kerabat, Egy Maulana yang diketahui merupakan pria yang tengah dekat dengan Adiba juga hadiri acara ultah putri sulung Umi Pipik itu.

4 dari 7 halaman

3. Sulung dari 4 bersaudara ini kini makin dewasa, kebahagiaan terpancar jelas di wajah Adiba saat foto bareng teman-temannya.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat, Nadzira Shafa istri mendiang Ammer Azzikra juga turut menghadiri acara ulang tahun kakak Abidzar itu.

6 dari 7 halaman

5. Umi Pipik pun setia mendampingi sang putri di acara ultahnya, apalagi ketika Adiba tengah bersama Egy Maulana.

7 dari 7 halaman

6. Begini suasana café tempat perayaan ultah Adiba, terlihat hampir di setiap sudutnya dipenuhi foto Adiba Khanza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.