Sukses

6 Potret Kedekatan Ibnu Jamil dan Anak Sambungnya, Bak Ayah Kandung

Anak Ririn Ekawati sangat dekat dengan Ibnu Jamil.

Liputan6.com, Jakarta Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati menikah pada Januari 2021. 1 tahun menikah, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati makin harmonis dan jauh dari gosip miring. Bahkan Ibnu Jamil juga sudah sangat dekat dengan dua anak sambungnya, Jasmine Abeng dan Cattleya Putri.

Seperti diketahui, sebelum membangun biduk rumah tangga dengan Ibnu Jamil, Ririn Ekawati pernah menikah dengan Edwin Abeng tahun 2001, namun memutuskan bercerai pada tahun 2008. Melepas status jandanya, Ririn menikah Ferry Wijaya tahun 2015, namun tahun 2017 Ferry Wijaya wafat setelah berjuang melawan penyakitnya.

Kehilangan sosok ayah, Ibnu Jamil tentunya menggantikan peran ayah untuk Cattleya Putri anak mendiang Ferry Wijaya. Begitu juga dengan Jasmine Abeng, punya anak sambung yang kini beranjak remaja, Ibnu Jamil tentunya punya peranan menjaga buah hatinya.

Seperti satu keluarga, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati bareng buah hatinya kerap habiskan waktu bersama. Tak sedikit warganet yang memuji sikap hangat Ibnu Jamil kepada anak sambungnya bak ayah kandung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Ibnu Jamil dan anak sambungnya, Minggu (22/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sering habiskan waktu berdua, Abigail Cattleya Putri, anak Ririn Ekawati dan mendiang Ferry Wijaya ini sangat dekat dengan Ibnu Jamil.

3 dari 7 halaman

2. Hadirnya Ibnu Jamil dan gantikan peran Ferry Wijaya, tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi gadis kecil berusia 6 tahun ini.

4 dari 7 halaman

3. Meski merupakan ayah sambung, namun peran Ibnu Jamil sudah seperti ayah kandung untuk Jasmine Abeng dan Cattleya.

5 dari 7 halaman

4. Tahun 2022 merupakan tahun kedua Ibnu dan Ririn rayakan Lebaran bareng, ini potret hangatnya bareng dua buah hatinya.

6 dari 7 halaman

5. Jasmine Abeng beranjak remaja, kebesamaan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati bareng Jasmine ini bak kakak adik.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagramnya, aktor sekaligus pembawa acara ini kerap unggah beragam potret manis bareng keluarga kecilnya di setiap momen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.