Sukses

6 Potret Maia Estianty Pasca Operasi Batu Empedu, Sudah Kembali Beraktivitas

Maia Estianty sudah kembali beraktivitas pasca operasi batu empedu.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Maia Estianty sempat merasakan GERD hingga dilarikan ke rumah sakit. Ternyata, sakitnya tersebut disebabkan oleh batu empedu. Istri Irwan Mussry itu pun menjalani operasi pengangkatan batu empedu. Ada 5 batu empedu yang bersarang di tubuhnya. 

Menjalani operasi batu empedu pada 22 April 2022 lalu, kini Maia Estianty sudah berada di rumah untuk pemulihan. Kondisi fisik wanita 46 tahun itu pun berangsur membaik. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram pribadinya. Selama proses pemulihan, ia selalu membagikan kegiatannya, termasuk pada saat merayakan momen Lebaran.

Dalam keterangan salah satu unggahan, Maia mengungkapkan jika pada hari ke-7 pasca operasi, dirinya dikatakan sudah bebas traveling dan beraktivitas seperti biasa. Namun disarankan untuk tidak melakukan hal berat dan olahraga pun diperbolehkan yang ringan saja seperti jalan-jalan. Selain itu, ia juga harus menghindari makan gorengan.

Pasca Maia pulang dari rumah sakit, semua tim kantor dan para sahabat juga berkumpul di rumahnya untuk menjenguk. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, berikut ini 6 potret artis Maia Estianty pasca operasi batu empedu yang sudah kembali beraktivitas, Rabu (18/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada hari ke-6 pasca operasi, Maia mendapat kunjungan dari tim kantor sampai sahabat-sahabat SMA dan kuliah.

3 dari 7 halaman

2. Hari ke-7 pasca operasi, oleh dokter Maia sudah diperbolehkan untuk traveling meski belum boleh melakukan aktivitas berat.

4 dari 7 halaman

3. Ibu dari Al, El, Dul ini sempat kumpul keluarga di rumahnya. 2 hari sebelum Lebaran, Maia dikunjungi oleh keluarga besar.

5 dari 7 halaman

4. Pasca operasi, Maia Estianty juga merayakan Lebaran tahun ini bersama suami dan ketiga anaknya di kediamannya.

6 dari 7 halaman

5. Bertahun-tahun tidak bertemu karena pandemi, Maia kembali bertemu dan dikunjungi oleh para sahabat dari Group Tempey.

7 dari 7 halaman

6. Terbaru, Maia juga menghadiri acara ulang tahun Gading Marten yang ke-40 beberapa hari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.