Sukses

7 Potret Aulia Sarah ‘Hantu Cantik Film KKN di Desa Penari’ Bareng Kekasih

Liputan6.com, Jakarta Cerita horor berjudul KKN di Desa Penari selalu menjadi sorotan. Selain ceritanya yang diangkat dari kisah nyata, pengangkatan kisah ini ke layar lebar sukses mendapat banyak animo masyarakat. Tak ketinggalan Aulia Sarah yang jadi makhluk astral penari cantik di dalam film karya sutradara Awi Suryadi ini. 

Jadi pusat perhatian usai paras cantiknya mengisi Film KKN di Desa Penari, ternyata Aulia Sarah tengah menjalin asmara. Pria ini bernama Adityar Zulhyandra Aladin yang diketahui menjalin asmara dengan Aulia Sarah sejak awal tahun 2021 lalu. 

Aulia Sarah memerankan tokoh Badarawuhi di Film KKN di Desa Penari. Tak heran, Aulia Sarah memang sempat belajar menari hingga dipilih sebagai hantu penari dalam film ini. Bahkan perannya menjadi makhluk gaib yang dikenal suka menggoda lelaki ini tak selaras dengan harmonisnya hubungan asmara dengan Adityar Zulhyandra.

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret harmonis Aulia Sarah bareng kekasih melansir dari Instagram @owliasarah dan @adityarandra, Senin (9/5/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret kebersamaan Aulia Sarah dan Adityar Zulhyandra yang jarang tersorot.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya kerap mengunggah momen romantis dengan gaya pacaran kekinian.

4 dari 8 halaman

3. Diketahui pacar wanita kelahiran 1991 ini merupakan seorang pemain musik.

5 dari 8 halaman

4. Momen lebaran juga tak ketinggalan dirayakan bersama Adityar Zulhyandra bareng hantu cantik KKN di Desa Penari.

6 dari 8 halaman

5. Pasangan romantis ini punya hobi yang sama, berolahraga dan memasak bareng

7 dari 8 halaman

6. Keduanya bahkan punya akun sosial media tersendiri yang menampung aneka potret masakan.

8 dari 8 halaman

7. Nama Aulia Sarah seketika melejit usai membintangi Film KKN di Desa Penari, sebelumnya ia juga kerap menjadi bintang FTV.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS