Sukses

7 Potret Piknik Asyik Natasha Rizky dan Ratna Galih di Gunung Batur, Selalu Kompak

Keseruan Natasha Rizky dan Ratna Galih di batuan lava.

Liputan6.com, Jakarta Kerap jadi sorotan persahabatan Natasha Rizky dengan Ratna Galih. Keduanya selalu kompak mengumbar momen kebersamaan. Seperti momen libur lebaran, mereka tak ketinggalan merasakan keseruan piknik di Gunung Batur Bali. 

Melalui unggahan laman Instagram pribadi, keduanya berkesempatan menikmati sunrise di Gunung Batur. Bersama Ratna Galih, istri Desta ini juga menjajal menunggangi mobil offroad di padang bebatuan lava hitam Gunung Batur.

Bahkan untuk mendapatkan sunrise di Gunung Batur, Kintamani, Bali, Natasha Rizky dan Ratna Galih harus bangun dini hari dan berjalan mendaki punggung bukit. Para ibu muda  ini terlihat kuat menjajaki terjalnya jalan menuju Gunung Batur.

Tak hanya kompak dalam kebersamaan dua artis ini, outfit keduanya juga kerap senada. Keseruan ini berlanjut dengan pesta kebun asyik di atas pegunungan. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret piknik Natasha Rizky dan Ratna Galih melansir dari Instagram @natasharizkynew, Senin (9/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Perjuangan mencari momen matahari terbit terbayarkan usai Natasha Rizky dan Ratna Galih menjejaki terjalnya jalan menuju pegunungan.

3 dari 8 halaman

2. Matahari beranjak ke atas, keseruan keduanya berlanjut dengan agenda pesta kebun.

4 dari 8 halaman

3. Layak disebut friendship goals, Natasha Rizky dan Ratna Galih larut dalam canda dan tawa.

5 dari 8 halaman

4. Natasha Rizky dan Ratna Galih sengaja bertemu, mengingat awal tahun 2022 ini Ratna Galih dan suami, Sawkani kini punya rumah baru di Bali.

6 dari 8 halaman

5. Momen pertemuan ini tak ingin disia-siakan keduanya, mereka lanjut menjajal serunya offroad di Gunung Batur.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan mereka memberanikan diri menjajaki batuan lava hitam yang terlihat eksotis.

8 dari 8 halaman

7. OOTD Natasha Rizky dan Ratna Galih bahkan sesuai dengan latar lava hitam legam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.