Sukses

6 Potret Kedekatan Mayangsari dengan Titiek Soeharto, Penuh Kehangatan

Kedekatan Mayangsari dengan Titiek Soeharto mendapat respons positif dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Hampir 22 tahun Mayangsari menjadi bagian dari keluarga Cendana. Di awal pernikahan, rumah tangganya sempat kontroversi lantaran dirinya dianggap sebagai orang ketiga antara Bambang Trihatmodjo dengan mantan istrinya yaitu Halimah. Seiring berjalannya waktu, kini hubungan Mayangsari dengan keluarga Cendana sudah lebih cair.

Dalam beberapa kesempatan, wanita 50 tahun itu cukup sering memamerkan kedekatannya dengan anggota Keluarga Cendana. Baru-baru ini, Mayangsari kembali pamerkan kedekatannya dengan putri dari Presiden ke-2 Republik Indonesia yakni Titiek Soeharto.

Momen kebersamaan itu diunggah di Instagram pribadinya pada Selasa, (26/4/2022) yang menerangkan tagar #latepost sebagai tanda bahwa foto itu diambil beberapa waktu lalu. Putri keempat mendiang Soeharto itu berdiri di antara Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

Momen bersama Titiek Soeharto itu rupanya menuai respons positif dari warganet. Bukan hanya sekali ini, pelantun lagu Tiada Lagi itu sudah beberapa kali mengabadikan kedekatan dengan adik iparnya itu. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret kedekatan Mayangsari dengan Titiek Soeharto, Rabu (27/4/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mayangsari saat menunjukkan potret kebersamaannya dengan Titiek Soeharto di pernikahan Danny Rukmana.

3 dari 7 halaman

2. Titiek Soeharto juga tampak hadir di hari ulang tahun Mayangsari ke-45 pada 2016 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Mayangsari dan Titiek Soeharto saat hadiri pembukaan Asian Games 2018.

5 dari 7 halaman

4. Mayangsari kedapatan menghabiskan waktu makan malam bersama anggota keluarga Cendana, salah satunya Titiek Soeharto.

6 dari 7 halaman

5. Mayangsari tampil serba pink saat berfoto bareng suami dan Titiek Soeharto. Sementara, sang adik ipar memakai kebaya kartini bercorak warna-warni dan kain warna pastel.

7 dari 7 halaman

6. Banyak warganet memuji keserasian Mayangsari dan suami, hingga menyebut dirinya bak kakak beradik kandung dengan Titiek Soeharto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.