Sukses

6 Foto Lawas Tri Suaka Sebelum Terkenal Ini Curi Perhatian

Mengintip foto terdahulu Tri Suaka.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tri Suaka sedang ramai diperbincangkan publik. Banyak yang menyorotinya usai video ia parodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada bersama Zinidin Zidan ramai di medsos. Tri Suaka dan Zidan dianggap tak sopan dengan ekspresi seperti merendakan Andika dan Rizal. 

Tri Suaka dan Zidan kini sudah meminta maaf usai pihak Andika Kangen Band melayangkan somasi terbuka. Permintaan maaf keduanya ini viral dan banjir komentar dari netizen. Tak hanya netizen, banyak penyanyi yang juga angkat suara terkait kasus ini seperti Ian Kasela. Ian menelepon Tri untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi.

Melalui sambungan telepon, Tri Suaka menjelaskan bahwa video tersebut sudah lama sekitar 4 bulan yang lalu. Tri juga berharap ini menjadi pelajaran berharga baginya untuk bisa naik kelas ke jenjang yang lebih baik. Terlepas dari kasus tersebut, banyak orang kini penasaran akan sosok Tri Suaka termasuk melihat foto lawasnya sebelum terkenal.

Penasaran kan melihat potret lawas Tri Suaka sebelum terkenal? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @xdjtrisuaka, foto lawas Tri Suaka sebelum terkenal, Senin (25/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa kecil Tri Suaka saat bersama sang ibunda.

3 dari 7 halaman

2. Foto masa SMP Tri Suaka ini curi perhatian. Tri sudah percaya diri di depan kamera sedari remaja.

4 dari 7 halaman

3. Setelah lulus STM pada 2013, potrer Tri Suaka berponi ini menyita perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Sedari dulu, pria kelahiran Baturaja, Kabupaten Ogan sudah gemar bermain gitar dan ia juga dikaruniai suara yang bagus.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya bermusik, momen Tri Suaka saat mendaki gunung ini juga jadi sorotan.

7 dari 7 halaman

6. Dunia musik memang sangat digemari oleh Tri Suaka. Berfoto dengan idola Eross Sheila On 7 jadi buktinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.