Sukses

7 Gaya Kasual Tatjana Saphira, Jadi 'Pelakor' di The World of The Married Versi Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Serial drama korea The World of The Married yang tayang pada 2020 lalu ini sempat menjadi sorotan banyak pihak. Drama yang diadaptasi dari serial Doctor Foster ini bahkan membuat nama aktris Han So Hee menjadi perhatian netizen karena aktingnya sebagai Yeo Da Kyung.

Kini, diketahui jika The World of The Married juga diremake dalam versi Indonesia. Hal ini pun membuat serial Doctor Foster telah diremake di 7 negara termasuk Indonesia. Dalam versi Indonesia serial ini pun diketahui akan berjudul Mendua (Antara Dua Hati) dan rilis dalam platform Disney+ Hotstar.

Dalam versi Indonesia, pihak rumah produksi Screenplay Films pun telah mengumumkan jika Chicco Jerikho, Adinia Wirasti serta Tatjana Saphira yang akan bermain dalam serial tersebut. Bahkan, Tatjana Saphira disebut-sebut akan berperan sebagai Bella atau jika dalam versi aslinya ialah Kate Parks dan dalam versi Korea Selatan Yeo Da Kyung yang diperankan oleh Han So Hee.

Berperan sebagai sosok pelakor di drama The World of Married versi Indonesia, tak sedikit pula netizen yang menaruh perhatian lebih kepada Tatjana Saphira. Bahkan, penampilan Tatjana Saphira juga menjadi sorotan netizen.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita kelahiran 21 Mei 1997 ini bahkan sering mengunggah berbagai kegitan serta gaya penampilan. Gaya kasual Tatjana Saphira pun kerap dijadikan inspirasi karena terlihat sederhana namun juga stylish.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @tatjanasaphira, berikut ini beberapa gaya kasual Tatjana Saphira yang akan berperan sebagai sosok pelakor di serial The World of The Married versi Indonesia, Kamis (7/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Tatjana Saphira diketahui bergabung dalam serial drama The World of The Married versi Indonesia.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya pun akan berperan sebagai Bella atau karakter Da Kyung yang dimainkan oleh Han So Hee.

4 dari 8 halaman

3. Akan berperan sebagai pelakor dalam drama berjudul Mendua (Antara Dua Hati), tak sedikit netizen yang menantikannya.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, melalui Instagram Stories, Tatjana juga turut mengunggah projek barunya ini.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya itu saja, Tatjana yang bermain dalam The World of The Married versi Indonesia juga menjadi perhatian banyak netizen di media sosial.

7 dari 8 halaman

6. Banyak pula netizen yang menyebut jika penampilan Tatjana yang kasual namun stylish terlihat mirip dengan karakter Da Kyung.

8 dari 8 halaman

7. Siap menantikan akting Tatjana Saphira bersama Chicco Jerikho dan Adinia Wirasti?

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS