Sukses

6 Minuman Zaman Dulu Ini Bikin Nostalgia, Sekarang Susah Dijumpai

Jadi rindu zaman dulu.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti momen nostalgia tempo dulu yang bikin rindu suasana seperti itu. Contoh momen nostalgia yakni minuman yang dulu hits namun kini susah dijumpai.

Mulai dari warung legendaris yang jual berbagai minuman hingga limun botol yang jadi primadona minuman, menjadi bukti minuman zaman dulu ini bikin nostalgia. Minuman yang sempat jadi hits ini malah tenggelam oleh waktu sehingga keberadaannya saat ini susah dijumpai.

Saking bikin nostalgia, foto minuman-minuman zaman dulu ini banjir komentar dari netizen. Banyak netizen seperti menyusuri ingatan masa lalu. Alhasil, foto minuman zaman dulu ini menjadi viral di media sosial dengan netizen ramai bernostalgia bersama.

Penasaran kan melihat minuman zaman dulu apa saja yang bikin nostalgia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, minuman zaman dulu yang bikin nostalgia, Selasa (29/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sini absen yang dulu sukanya nongkrong di warung legendaris ini.

3 dari 7 halaman

2. Yang dulu senangnya minum limun, fix kalian sudah tua.

4 dari 7 halaman

3. Kangen minum es seperti ini enggak nih?

5 dari 7 halaman

4. Yang kangen es gabus, sini reuni dulu.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya es gabus, es lilin pun dulu juga jadi primadona.

7 dari 7 halaman

6. Hayo dulu siapa yang siangnya sering beli es potong hayo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.