Sukses

6 Editan Foto Will Smith Jika Tinggal di Indonesia Ini Bikin Ngakak

Akankah Will Smith klarifikasi di podcast Deddy Corbuzier?

Liputan6.com, Jakarta Sosok Will Smith sedang menjadi pusat perhatian dunia. Aktor kelahiran 25 September 1968 baru saja bikin heboh dengan menampar komedian Chris Rock di atas panggung Piala Oscar 2022. Aksi Will Smith ini dikarenakan Chris Rock disebut menyinggung istrinya, Jada Smith. Usai menampar, suasana di gelaran Piala Oscar 2022 langsung terdiam dan Will Smith juga berbicara lantang karena ucapan dari Chris Rock.

Terlepas dari Will Smith yang menampar Chris Rock, ada beberapa editan foto kocak ala netizen yang beredar di media sosial. Netizen Indonesia pun turut mengedit foto Will Smith dengan lucunya. Alhasil, editan foto Will Smith jika jadi orang Indonesia ini bikin ngakak.

Mulai dari editan foto Will Smith klarifikasi di podcast Deddy Corbuzier hingga diedit kondangan bareng Soimah, menjadi bukti editan foto Will Smith jika tinggal orang Indonesia ini bikin senyum. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat editan foto tersebut.

Penasaran kan dengan editan foto Will Smith jika tinggal orang Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Will Smith jika tinggal orang Indonesia, Senin (28/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seluruh dunia sedang menunggu klarifikasi Will Smith di podcast Deddy Corbuzier.

3 dari 7 halaman

2. Bukan Babe Cabita lagi nih tapi Baby Cabita.

4 dari 7 halaman

3. Baru tahu ternyata Will Smith punya sahabat karib, Raditya Dika.

5 dari 7 halaman

4. Will Smith nemenin Soimah kondangan nih ceritanya.

6 dari 7 halaman

5. Pasti topi yang dipakai topi SD terus dibordir pokemon.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, saat Will Smith main game Fruits Ninja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.