Sukses

Ungkap Rasa Rindu, Ini 6 Potret Kenangan Anggun C Sasmi Liburan di Dubai

Anggun bagikan potret liburannya saat mengunjungi tempat wisata di Dubai.

Liputan6.com, Jakarta Melepas penat dari kesibukan di dunia hiburan banyak dimanfaatkan para selebriti Tanah Air untuk pergi berlibur. Tak hanya destinasi dalam negeri yang dipilih, namun belakangan beberapa artis memilih liburan di luar negeri. Salah satunya Dubai. Bahkan, kota terpadat di negara Uni Emirat Arab itu dirindukan oleh penyanyi go internasional Anggun C Sasmi.

Dalam unggahan Instagram, Anggun mengungkapkan rasa rindunya terhadap Dubai. Pelantun tembang ‘Mimpi’ itu juga membagikan beberapa potretnya saat berada di berbagai tempat wisata di Dubai. Ia mengaku ingin kembali lagi ke sana. 

"Mau ke Dubai lagi… I want to go back there," tulis Anggun, dikutip Liputan6.com, Selasa (22/3/2022).

Dubai memang begitu mengagumkan bagi sebagian orang, termasuk Anggun C Sasmi. Dikutip dari berbagai sumber, istri Christian Kretschmar itu pernah berkunjung ke Dubai untuk liburan pada November 2021. Sebelumnya, pada Expo 2020 lalu, penyanyi kelas dunia itu juga tampak berkunjung ke sana.

Kini rindu akan suasana Dubai, berikut ini 6 potret kenangan Anggun C Sasmi saat liburan di Dubai, dihimpun dari Instagram Anggun oleh Liputan6.com, Selasa (22/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kenangan saat Anggun C Sasmi menghabiskan waktu di Dubai, ia mengabadikan potret keseruannya saat berada di kota megah itu.

3 dari 7 halaman

2. Memiliki paras bak model, Anggun berpose di depan trademark kupu-kupu yang menjadi tempat ikonik di Dubai.

4 dari 7 halaman

3. Saat melancong ke Dubai, penyanyi berusia 47 tahun itu berpose di depan air terjun replika yang juga menjadi ikonik hits di negara Uni Emirat Arab itu.

5 dari 7 halaman

4. Anggun tampak menikmati momen makan malam. Penampilannya pun sesuai dengan namanya.

6 dari 7 halaman

5. Momen liburan di Dubai menjadi pengalaman baru bagi Anggun dan memori itu akan selalu diingat sepanjang hidup.

7 dari 7 halaman

6. Anggun C Sasmi pun terbang menaiki balon udara dan menikmati senja di atas awan. Ia begitu senang bisa jalan-jalan mengunjungi Dubai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.