Sukses

6 Potret Terbaru Yulia Rachman, Kini Penampilannya Bikin Pangling

Potret Yulia Rachman mantan istri Demian yang kini telah hijrah.

Liputan6.com, Jakarta Sosok artis Yulia Rachman kini sudah jarang tampil di layar kaca. Lama tak terdengar kabarnya, mentan istri Demian Aditya itu kabarnya kini sukses menjadi pengusaha di dunia fashion busana muslim.

Yulia Rachman diketahui mulai mengenakan hijab pada 2015 silam. Ia dikabarkan hijrah setelah sempat dua kali gagal membina rumah tangga. Perjalanan hijrah wanita kelahiran 1977 itu ditulis ke dalam sebuah buku yang berjudul Sujud Cinta Yulia.

Setelah menikah dengan seorang pengusaha religius bernama Apzipco Fauzi, penampilan Yulia Rachman kini cukup bikin pangling. Ia kerap tampil di beberapa acara fashion dengan busana hijab syar'i.

Bikin pangling, berikut ini 6 potret terbaru Yulia Rachman mantan istri Demian yang kini telah putuskan hijrah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (17/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah menjada selama dua tahun, Yulia Rachman menikah dengan pengusaha bernama Apzipco Fauzi pada 2015 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Usai menikah, penampilan wanita berusia 44 tahun itu kini terlihat bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Yulia Rachman sudah jarang tampil di layar kaca dan memilih untuk fokus mengurus bisnis miliknya.

5 dari 7 halaman

4. Ia bahkan telah memiliki brand busana muslim sendiri yang diberi nama Aura. Yulia juga baru saja meluncurkan bisnis fashion bernama Dear Black.

6 dari 7 halaman

5. Meski saat ini sudah tak aktif di dunia hiburan, ia tetap menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan artis.

7 dari 7 halaman

6. Yulia Rachman pernah dua kali gagal di pernikahan sebelumnya. Ia bercerai dengan Luvi Triadi pada 2008 setelah 4 tahun berumah tangga. Lalu cerai dengan Demian pada 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.