Sukses

6 Potret Pernikahan Selebgram Tasya Revina, Ditaksir Habiskan Biaya Rp 4 Miliar

Momen pernikahan mewah selebgram Tasya Revina.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pengguna media sosial pasti sudah tak asing dengan sosok selebgram, Tasya Revina. Selebgram cantik ini resmi menikah dengan Arjuna Dewanto pada 12 Februari 2022 di HIS PATRAJASA, Kuningan.

Digelar ditengah masa pandemi, pernikahan tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Para tamu yang ahdir harus menjalani swab terlebih dahulu di pintu masuk. Selain itu acara skaral itu berlangsung dengan lancar dan mewah. 

Istimewanya, pernikahan Tasya dan Arjuna ternyata memakan biaya yang fantastis. Pasangan ini menyebut jika acara tersebut menghabiskan Rp 4,5 miliar.

"Total perkiraan total pernikahan mencapai 4.5 Miliar. Semuanya mulai dari segi gues star, mengundang 3 penyanyi ibu kota, ADERA, TERRY dan ELMATU, gedung, catering dan perhiasan yang dibeli saat resepsi dan akad di beli di THE PALACE mencapai total 4 miliar diantaranya 2 necklace yang dipakai yang dipakai saat akad dan resepsi mencapai 2.2 M. Lalu 2 earings yang dipakai saat akad dan resepsi mencapai 665 juta dan 3 loose diamond yang dipakai saat akad dan resepsi mencapai 750juta. Mahkota yang dipakai saat resepsi seharga 410 juta," papar Arjuna, dikutip dari KapanLagi.

Habiskan biaya mahal, berikut ini 6 potret pernikahan selebgram Tasya revina yang dirangkum dari Insatgram pribadinya oleh Liputan6.com, Rabu (16/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum menikah, Tasya Revina dan Arjuna telah menggelar acara lamaran pada akhir 2021 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya lalu melangsungkan pernikahan pada 12 Februari 2022 di HIS PATRAJASA, Kuningan, Jakarta Selatan.

4 dari 7 halaman

3. Di momen akad nikah, Tasya tampak menggunakan busana dan riasan adat Minang.

5 dari 7 halaman

4. Prosesi ijab kabul sempat diulang karena terjadi kesalahan dalam penyebutan mahar.

6 dari 7 halaman

5. Sementara saat resepsi, selebgram cantik ini pakai riasan modern dengan mahkota hingga kalung berlian.

7 dari 7 halaman

6. Dekorasi resepsi pernikahan Tasya dan Arjuna ini terlihat megah bak istana kerajaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.