Sukses

5 Potret Adiezty Fersa Istri Gilang Dirga saat Pamer Baby Bump, Penuh Bahagia

Kehamilan Adiezty Fersa telah memasuki usia 20 minggu.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebriti, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 2016 ini tengah menantikan kelahiran calon anak pertama. 

Ya, Adiezty Fersa saat ini memang diketahui tengah mengandung anak pertama buah cintanya dengan Gilang Dirga. Bahkan, usia kehamilannya diketahui telah memasuki 20 minggu. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita kelahiran 6 November 1990 ini pun beberapa kali mengunggah foto dengan memamerkan baby bump.

Potret baby bump Adiezty Fersa ini pun mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, banyak pula netizen serta para selebriti yang menyebut jika penampilan Adiezty Fersa dengan baby bump terlihat semakin menawan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Adiezty Fersa saat pamer baby bump yang curi perhatian netizen, Kamis (10/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sebelumnya, saat menjalani acara pengajian, Adiezty Fersa pun sudah mulai memperlihatkan baby bump pada publik.

3 dari 6 halaman

2. Potret baby bump yang ditunjukkan pun mencuri perhatian netizen.

4 dari 6 halaman

3. Bahkan, baby bump Adiezty semakin terlihat jelas saat bertemu dengan Lesty Kejora dan Rizky Billar untuk menjenguk Baby Leslar.

5 dari 6 halaman

4. Penampilan Adiezty saat pamer baby bump ini pun semakin membuatnya terlihat menawan.

6 dari 6 halaman

5. Tak sampai disitu saja, untuk berbagai kebahagiaan atas kehamilannya, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa juga membagikan beberapa hadiah kepada penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.