Sukses

5 Potret Rizky Billar Futsal Bareng Rizki dan Ridho DA, Jalin Silaturahmi

Momen Rizky Billar futsal bareng Rizki dan Ridho DA yang curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Postingan terbaru penyanyi dangdut jebolan D'Academy, Rizki dan Ridho mencuri perhatian. Lewat Instagram pribadinya, Ridho bagikan momen dirinya dan sang kakak futsal bareng. Tak hanya itu, keduanya potret bareng dengan Teuku Wisnu, Ade Jigo dan Rizky Billar.

"Ketemu lagi di senin depan insyaallah✌️😎@rizkybillar @da2_rizki123 @adejigo @teukuwisnu" tulis Ridho pada Selasa (8/2/2022). Potret itu pun sontak jadi perhatian warganet.  

Seperti yang diketahui jika Rizki DA dan Rizky Billar sempat diisukan saling singgung di media sosial beberapa waktu lalu. Terutama kala Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah. Sebelum dengan Billar, Lesti merupakan mantan kekasih Rizki DA.

Momen main futsal bareng itu pun disebut menjadi salah satu ajang silaturahmi. Banyak warganet yang memuji mereka yang kini tampil dengan menajalin hubungan baik.

Berikut ini 5 potret Rizky Billar bareng Rizki dan Ridho DA saat futsal bareng, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (9/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ridho DA unggah foto terbaru dirinya main futsal bareng sang kakak, Teuku Wisnu, Ade Jigo dan Rizky Billar.

3 dari 6 halaman

2. Rizki DA dan Rizky Billar tampil dalam satu frame membuat banyak warganet antusias. Tampak suami Lesty Kejora itu merangkul dua penyanyi kembar tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Dalam momen itu tampak pula diikuti beberapa artis pria seperti Teuku Wisnu, Taqy Malik, dan Ade Jigo.

5 dari 6 halaman

4. Terlihat pula suami Kartika Putri yakni Habib Usman bin Yahya ikut main futsal bareng.

6 dari 6 halaman

5. Dari postingan Ridho DA, kabarnya mereka akan rutin main futsal bersama setiap Senin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.