Sukses

6 Cosplay Low Budget Eren Yeager Attack On Titan Ini Kocak

Eren Yeager baru saja lakukan rumbling di Attack On Titan episode 80.

Liputan6.com, Jakarta Anime Attack On Titan episode 80 baru saja rilis. Episode 80 berhasil bikin pencinta anime berdecak kagum karena menceritakan tentang awal mula Ymir, pendiri titan, mendapatkan kekuatan titannya. Hingga akhirnya, Eren Yeager berhasil mendapatkan kekuatan titan pendiri untuk melaksanakan rumbling (pemusnahan massal dengan gemuruh). Rumbling Eren membangkitkan titan dinding yang ada di dinding Sina, Rose dan Maria. 

Dinding yang runtuh tersebut kemudian muncul titan dinding yang berbaris untuk menunggu komando Eren Yeager untuk melakukan rumbling. Rumbling dimulai dengan Eren Yeager berubah menjadi titan berukuran besar dengan hanya terdiri tulang belulang. Eren Yeager bersama titan dinding akan meratakan daratan di luar Paradise agar orang Eldia aman dari upaya penghancuran orang luar dinding.

Euforianya rumbling Eren Yeager membuat banyak pencinta anime kagum dengan episode 80 dan tak sabar menanti episode 81. Terlepas dari Attack On Titan Final Season yang semakin seru, banyak cara untuk mengikuti euforia tersebut seperti membuat cosplay low budget Eren Yeager. Cosplay low budget ini nyeleneh dan membuat siapa saja yang melihatnya hanya bisa geleng kepala.

Penasaran kan dengan cosplay low budget Eren Yeager? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cosplay low budget Eren Yeager, Selasa (8/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Eren Yeager versi perut bucit nih guys.

3 dari 7 halaman

2. Daripada darah beneran, mending dicosplay gigit saos.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun cuma pakai lakban, tapi mirip kan sama Eren?

5 dari 7 halaman

4. Ya sebelas seratus lah ya perbandingannya dengan Eren Yeager.

6 dari 7 halaman

5. Eren Yeager ketika hendak dimakan titan nih guys.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih, scene populer Attack On Titan saat Eren Yeager hendak melawan titan colossal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.