Sukses

6 Gaya Lyodra Ginting saat Pemotretan Bertema Tahun Baru Imlek 2022, Menawan

Penampilan Lyodra saat jalani pemotretan bernuansa Imlek curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Lyodra Margareta Ginting atau yang lebih dikenal dengan Lyodra Ginting berhasil mencuri perhatian netizen usai menjadi juara di ajang Indonesian Idol 2020. Karier Lyodra di bidang tarik suara pun tak perlu diragukan lagi.

Bukan hanya meniti karier di dunia musik saja, akan tetapi wanita asal Medan, Sumatera Utara ini juga melebarkan sayap di dunia akting. Bahkan, penampilan wanita kelahiran 21 Juni 2003 ini tak lepas dari sorotan.

Baru-baru ini, Lyodra Ginting pun diketahui menjalani pemotretan dengan fotografer ternama FD Photography. Dalam pemotretan tersebut, Lyodra terlihat begitu menawan dengan menggunakan busana bertema tahun baru Imlek 2022. Menggunakan busana bernuansa merah, penampilan Lyodra dalam pemotretan terbarunya ini juga banjir pujian netizen.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fdphotography90, berikut ini beberapa gaya Lyodra Ginting dalam pemotretan bertema Imlek yang curi perhatian netizen, Senin (31/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Lyodra Ginting dalam pemotretan bernuansa Imlek ini pun tak lepas dari perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Simple dress yang digunakan oleh Lyodra pun membuat penampilannya semakin terlihat menawan.

4 dari 7 halaman

3. Headpiece yang dipakai oleh Lyodra pun membuatnya terlihat anggun.

5 dari 7 halaman

4. Makeup flawless dengan lipstik merah, penampilan Lyodra ini banjir pujian netizen.

6 dari 7 halaman

5. Lyodra bersama lima selebriti wanita lainnya pun diketahui bergabung dalam project pemotretan yang dibuat oleh FD Photography.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, penampilan Lyodra selama pemotretan juga banjir pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.