Sukses

Rela Panas-panasan, Ini 6 Gaya Pemotretan Natasha Wilona di Pinggir Pantai

Diambil tepat pukul 1 siang, Natasha Wilona rela panas-panasan tanpa alas kaki.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona dikenal sebagai salah satu aktris multitalenta. Hampir setiap tahunnya, Natasha Wilona tak pernah absen mengisi peran utama dalam berbagai proyek sinetron terbaru. Aktingnya dalam menghidupkan tiap karakter kerap menuai pujian.

Ia juga telah beradu akting dengan sejumlah aktor ternama dan membangun kemistri dengan baik. Selain disibukan dengan sinetron, mantan kekasih Verrel Bramasta ini juga cukup sering menjadi model pemotretan.

Tema berbeda di setiap pemotretan, membuat penggemar tak henti memuji kecantikan wanita berusia 23 tahun ini. Seperti baru-baru ini, Natasha Wilona jalani pemotretan di pinggir pantai. Pemotretan itu ia lakukan di salah satu pantai di Bali.

Selama jalani pemotretan, Natasha Wilona pun hingga rela panas-panasan tanpa menggunakan alas kaki. Sontak saja, pemotretan tersebut menuai pujian warganet. Terlebih, pemain web series Little Mom itu tampil cantik dengan dress berwarna biru.

Berikut 6 gaya pemotretan Natasha Wilona di pinggir pantai, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (27/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Natasha Wilona memang selalu fotogenik dalam pemotretan. Kali ini ia berfoto dengan latar belakang pantai.

3 dari 7 halaman

2. Menggandeng FD Photography, wanita kelahiran 1998 ini tampil menawan dalam pemotretan tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Pesonanya semakin anggun mengenakan dress berwarna biru yang senada dengan air laut.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan dalam pemotretan ini, Natasha Wilona rela panas-panasan tanpa memakai alas kaki.

6 dari 7 halaman

5. Diambil tepat jam 1 siang pas sinar matahari di atas ubun-ubun, begini gaya mantan kekasih Verrel Bramasta berpose tiduran di atas pasir pantai.

7 dari 7 halaman

6. Totalitas banget, pemotretan Natasha ini banjir pujian jika kecantikannya bak bidadari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.