Sukses

Berat Badan Turun 13 Kg, Ini 6 Potret Terbaru Audi Marissa Dipuji Bak ABG

Penampilan Audi Marissa usai turun berat badan bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Audi Marissa kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Seperti diketahui, artis berusia 26 tahun ini melahirkan anak pertamanya pada 7 April 2021 lalu secara prematur. Usai melahirkan, berat badan istri Anthony Xie ini bertambah dan membuatnya harus menerapkan diet sehat.

Dalam waktu kurang lebih enam bulan, Audi Marissa berhasil menurunkan berat badan hingga 13 kg dengan dibantu oleh seorang dokter. Melalui laman Instagramnya, artis dengan nama lengkap Rana Audi Marissa ini unggah potret perbedaan penampilan saat berat badannya 70 kg dan kini 57 kg.

“Dan sekarang bb aku 57 kg. Bener2 ya yang namanya konsisten, disiplin dan niat yang kuat tuh membuahkan hasil yang luar biasa…” Tulis Audi Marissa pada keterangan unggahan di Instagram Story.

Makin langsing, penampilan Audi Marissa pun bak ABG. Pada Oktober 2021, Audi Marissa juga sempat unggah potret terbarunya yang juga berhasil turunkan berat badan beberapa kilogram dan mengaku bahwa badannya terasa lebih ringan setelah diet sehat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Audi Marissa usai turun berat badan hingga 13 kg, Kamis (27/1/22).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berhasil turunkan berat badan hingga 13 kg dari 70 kg menjadi 57 kg, penampilan Audi Marissa makin langsing.

3 dari 7 halaman

2. Berat badan turun, Audi Marissa dipuji makin cantik bak ABG meski kini tengah menikmati peran sebagai ibu untuk buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Istri Anthony Xie ini dibantu oleh seorang dokter untuk menjalankan diet sehatnya sembari tetap aktif menyusui.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang memuji penampilan artis berusia 26 tahun ini yang makin memesona usai berat badannya turun.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah unggahan Audi Marissa pada Oktober 2021 yang sukses turunkan BB. Dalam keterangannya, Audi menuliskan bahwa ia merasa badannya lebih ringan.

7 dari 7 halaman

6. Transformasi penampilan Audi Marissa saat berat badannya 70 kg dan kini 57 kg, perbedaannya terlihat begitu jelas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.