Sukses

7 Potret Beach Club Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali, Bernuansa Bambu

Intip beach club Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi perhatian masyarakat. Selain sukses menjadi artis papan atas, mereka juga tak hentinya mengembangkan ladang bisnisnya. Baru-baru ini Raffi Ahmad mengunggah video saat berada di Bali. Kesempatan liburan tersebut digunakan oleh pasangan yang dijuluki Sultan Andara ini untuk memantau pembangunan beach club mereka di Bali. 

Dalam video yang diunggah akun Instagram Raffi Ahmad, sekilas menunjukkan potret beach clubnya yang masih dalam tahap pembangunan. Video tersebut sontak menyita perhatian publik. Meski masih dalam tahap pembangunan, namun di beberapa sudut sudah terlihat bentuk bangunan yang begitu indah.

"Bismillah next project Rans di Bali. Mari Beach Club, gila sih ini hehe," kata Raffi Ahmad (24/1/2022).

Raffi dan Nagita juga mengungkapkan beach club yang diberi nama Mari Beach Club Bali ini sudah di penghujung pembangunan. Uniknya, konsep yang diusung ialah bernuansa bambu. Mengingat ada banyak akomodasi di bali yang bernuansa bambu. Selain terkesan natural, nuansa etnik menjadi lebih kental. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret sudut beach club Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali melansir dari Instagram @maribeachclubbali, Selasa (25/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Seperti inilah salah satu sudut beach club Raffi Ahmad yang begitu indah, nuansa natural begitu kental menyelimuti meskipun masih berada di depan beach club.

3 dari 8 halaman

2. Layaknya beach club pada umumnya, Mari Beach Club berada di tepi pantai dan langsung berhadapan dengan ombak lautan.

4 dari 8 halaman

3. Konsep terbarukan begitu konsisten diusung pada beach club Raffi Ahmad, tampak konstruksi didominasi dengan bambu asli Bali.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya rangka, atap beach club ini juga terbuat dari ijuk yang ramah lingkungan, berada di dalamnya seolah menyatu dengan alam.

6 dari 8 halaman

5. Para pekerja konstruksi berasal dari warga lokal Bali yang terbilang handal dalam membangun rumah berbahan bambu.

7 dari 8 halaman

6. Seperti inilah sketsa dan miniatur rancangan beach club Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

8 dari 8 halaman

7. Belum dikabarkan kapan rencana opening Mari Beach Club, namun Raffi dan Nagita mengungkapkan sudah berada di penghujung pembangunan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.