Sukses

6 Potret Terbaru Felicya Angelista Pasca Dua Bulan Melahirkan, Tetap Percaya Diri

Felicya Angelista tak mengkhawatirkan tubuhnya yang berubah.

Liputan6.com, Jakarta Felicya Angelista kini tengah menikmati perannya sebagai ibu dari buah hatinya. Seperti diketahui, istri Caesar Hito ini melahirkan anak pertamanya pada (9/11/2021) dan kini usia buah hatinya sudah menginjak usia 2 bulan.

Dua bulan pasca melahirkan, bintang sinetron Dunia Terbalik ini tidak khawatir dengan perubahan bentuk tubuhnya. Felicya Angelista tetap menjaga pola makannya dan menghindari diet yang menyiksa diri sendiri lantaran kini ia tengah memberikan ASI untuk Baby Bible.

Pernah dapat nyinyiran netizen, Felicya Angelista menanggapi dengan santai dan tetap percaya diri dengan bentuk tubuhanya. Meski ada komentar negatif, tak sedikit warganet yang memuji pesona dan penampilan Feli setelah jadi ibu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Felicya Angelista pasca dua bulan melahirkan, Senin (24/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasca melahirkan, bentuk tubuh Feli tentunya berubah. Meski begitu, artis kelahiran 1994 ini tidak khawatir dengan perubahan bentuk tubuhnya.

3 dari 7 halaman

2. Sahabat Natasha Wilona ini bahkan pernah disebut makin gendut oleh warganet. Felicya Angelista pun menanggapinya dengan santai karena kini ia tengah aktif memberikan ASI untuk sang anak.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun punya target untuk capai body goals, istri Caesar Hito ini terapkan pola hidup sehat dan tidak menerapkan diet yang menyiksa diri sendiri.

5 dari 7 halaman

4. Usai melahirkan, pesona Felicya Angelista kian terpancar, apalagi ketika Feli tampil dengan dress simpel saat rayakan anniversary pernikahan beberapa waktu lalu.

6 dari 7 halaman

5. Sudah jadi ibu, Felicya Angelista tetap tampil modis dan stylish bak ABG dalam berbagai momen.

7 dari 7 halaman

6. Tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya, Felicya Angelista banjir pujian dari warganet dan rekan artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.