Sukses

Penampilan 6 Artis saat Acara Akikah Anak Pertamanya, Lesty Kejora Tuai Komentar

Ada netizen yang menilai jika penampilan Lesty Kejora berlebihan.

Liputan6.com, Jakarta Lesty Kejora baru saja menggelar acara akikah buah hatinya, Baby L pada (16/1/2022). Acara akikah buah hati pasangan yang menikah pada Agustus 2021 itu dilangsungkan di kediamannya dan disiarkan langsung di televisi.

Menjadi seorang publik figur, tentunya segala aktivitas hingga penampilan Lesty Kejora kerap menjadi sorotan. Tampil dalam balutan gaun celana berwarna putih saat acara akikah Baby L, penampilan pedangdut kelahiran 1999 itu tuai komentar.

Meski ada beragam komentar negatif, tak sedikit warganet yang memuji penampilan pelantun Kulepas dengan Ikhlas itu. Pesona istri Rizky Billar itu kian terpancar usai dikaruniai buah hati.

Selain acara akikah buah hati yang digelar mewah, penampilan artis di acara akikah buah hatinya memang tak lepas dari perhatian. Penampilan sederet artis yang baru menjadi ibu di acara akikah buah hati kian pancarkan aura keibuan.

Berikut Liputan.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampilan artis saat acara akikah buah hatinya, Jumat (21/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil dalam balutan baju model gaun celana saat acara akikah Baby L, penampilan anggun Lesty Kejora ini sukses curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Tak kalah cantik dari Baby Guzelim, Margin Wieheerm memesona dalam balutan gaun kebaya berwarna merah muda.

4 dari 7 halaman

3. Dengan balutan baju berwarna putih simpel, penampilan Dinda Hauw saat acara akikah Baby Shaka ini tuai pujian.

5 dari 7 halaman

4. Usung tema warna biru dongker untuk acara akikah buah hati, Vebby Palwinta tampil memesona dalam balutan gaun dengan model brokat di depannya

6 dari 7 halaman

5. Kenakan gaun berwarna tosca dengan detail model bagian leher yang unik, penampilan Kesha Ratuliu saat akikah Baby Qwenzy sangat cantik.

7 dari 7 halaman

6. Pakai celana saat syukuran akikah Baby Ardhasir, Angbeen Rishi tampil simpel dengan balutan baju aksen bunga dan celana berwarna senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.