Sukses

Gambar Rok Diganti Mawar Merah, 6 Karya Lukisan Ini Menakjubkan

Kreasi lukisan ini uniknya bikin kagum.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan karya seni lukisan yang estetik. Contohnya, karya seni lukisan yang menggantikan rok dengan bunga mawar merah. Rok yang digantikan bunga mawar merah ini berhasil bikin lukisan terlihat unik.

Keunikan lukisan ini mendapatkan banyak apresiasi dari warganet. Seniman bernama Meredith Wing pun semakin semangat berkarya. Ia terus membuat karya seni unik dengan memakai mawar merah untuk menggantikan rok. Karya lukisan dari Meredith Wing diunggah di akun Instagram @moomooi.

Siapa sangka, unggahan Meredith Wing secara rutin di Instagram, membuat karya seninya kian populer. Banyak warganet terpukau dengan karya seni lukisan yang dibuatnya. Tidak heran, kini di setiap unggahan terbaru Meredith Wing selalu ramai dikomentari warganet yang terpukau dengan keindahan lukisannya.

Penasaran kan dengan karya seni lukisan menggantik rok dengan mawar merah? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @moomooi, karya seni lukisan menggantik rok dengan mawar merah, Senin (17/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rok bunga mawar ini bikin wanita di dalam lukisan terlihat menakjubkan.

3 dari 7 halaman

2. Jadi terpesona dengan lukisan wanita feminin ini.

4 dari 7 halaman

3. Rok yang diganti warna merah ini malah terlihat menggemaskan.

5 dari 7 halaman

4. Aura kecantikan wanita dalam lukisan ini kian terpancarkan.

6 dari 7 halaman

5. Rok dari dress ini terlihat lukisan terlihat memukau.

7 dari 7 halaman

6. Lukisan perempuan mengenakan gaun kian sempurna dengan menggunakan mawar merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.