Sukses

6 Potret Terbaru Cindy AFI Bareng Keluarga Kecilnya, Kini Tinggal di Belanda

Kehidupan Cindy AFI jarang tersorot sejak putuskan vakum dari industri hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar atau yang lebih dikenal dengan AFI merupakan salah satu ajang pencarian bakat populer pada tahun 2003. Sejak musim pertama hingga musim keenam, AFI sudah melahirkan banyak penyanyi berbakat. Bahkan nama sederet peserta AFI masih melekat di hati penggemar.

Salah satu nama peserta AFI yang masih melekat adalah Cindy Carolina Sibarani atau yang akrab disapa Cindy AFI. Cindy merupakan jebolan AFI musim kedua yang kini memilih vakum dari industri hiburan Tanah Air.

Meski tidak meraih juara pertama dan harus puas dengan posisi 5 besar, nama penyanyi kelahiran 28 Maret 1982 ini tak kalah populer. Peraihan posisi 5 besar merupakan bukti bahwa Cindy Carolina menjadi salah satu peserta favorit dan punya tempat tersendiri di hati penggemar.

18 tahun berlalu sejak AFI musim kedua tayang, Cindy Carolina kini sudah tak lagi aktif di layar kaca dan memilih fokus mengurus keluarga kecilnya. Jarang tersorot, penyanyi berusia 39 tahun ini kini tinggal di Belanda bersama suami dan buah hatinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Cindy AFI bareng keluarga kecilnya, Kamis (13/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak terdengar kabarnya, Cindy Carolina AFI kini tinggal di Belanda bareng suami dan anak semata wayangnya.

3 dari 7 halaman

2. Cindy AFI bersama suami dan sang anak berangkat ke Belanda belum lama ini. Melalui Instagram Story yang diposting sang suami, diketahui bahwa keluarga Cindy AFI baru tiba di Belanda kurang lebih dua minggu lalu.

4 dari 7 halaman

3. Penyanyi berusia 39 tahun ini telah menikah dengan seorang pemain saksofon bernama Nicky Manuputty pada 25 Oktober 2017 silam.

5 dari 7 halaman

4. Keluarga kecilnya makin berwarna karena hadirnya sang putri bernama Victoria Feith Manuputty.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun kehidupannya jarang tersorot, jebolan ajang AFI musim kedua ini aktif di media sosial dan kerap unggah potret keluarga kecilnya di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah menikah dan dikaruniai anak, pesona Cindy Carolina seakan tak pernah luntur dan tetap awet muda di usia 39 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.