Sukses

6 Karya Paper Art Karakter Superhero Ini Unik, Bikin Takjub

Dari Spider-Man hingga Captain America berhasil dibikin.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang mencuri perhatian. Seperti konten kreasi seni yang unik dengan menggunakan kertas lalu dibentuk karakter superhero. Kreasi seni dengan kertas lalu dipotong sesuai karakter yang diinginkan biasa disebut paper art. Salah satu seniman dengan kreasi seni paper art yang memukau adalah Keith Lapinig.

Keith Lapinig sering membuat paper art yang menyita perhatian seperti bentuk superhero. Paper art yang unik banget ini dipadukan dengan realita seperti di perkotaan atau ruas jalan. Superhero yang dibuat paper art nya oleh Keith yakni Spider-Man, Captain America hingga Ant-Man. Kreasi dari Kath Lapinig selalu curi perhatian karena detailnya memukau.

Karya seni paper art Keith Lapinig diunggah di akun Instagram @artofkeithlapinig. Banyak warganet terpukau melihat karya-karya dari Keith Lapinig. Hingga sekarang, akun Instagram Keith sudah mencapai 8,2 ribu pengikut. Apresiasi tinggi kerap diberikan oleh netizen dengan mengomentari karya seni paper art milik Keith Lapinig.

Penasaran kan melihat hasil karya seni paper art karakter superhero? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @artofkeithlapinig, karya seni paper art karakter superhero, Kamis (13/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Spider-Man lagi menjalankan aksi nih guys. Keren kan?

3 dari 7 halaman

2. Detail tameng Captain America yang menembus bangunan ini keren banget.

4 dari 7 halaman

3. Pertarungan Ant-Man and The Wasp versi paper art ini detailnya bikin kagum.

5 dari 7 halaman

4. Paper art Hawkeye terlihat begitu keren saat berada di tengah perkotaan.

6 dari 7 halaman

5. Paper art Spider-verse tampak menyatu dengan pergedungan.

7 dari 7 halaman

6. Tom Holland pasti bahagia lihat Spider-Man versi paper art.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.