Sukses

7 Potret Natasha Wilona Liburan di Dubai, Jajal Wahana yang Pacu Adrenalin

Penampilan Natasha Wilona selama di Dubai curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona dikenal sebagai aktris sekaligus model bertalenta. Bahkan, ia telah menjalani karier di industri hiburan sejak 2008 lalu. Berbagai judul sinetron serta film layar lebar pun telah ia bintangi.

Tak heran, jika wanita kelahiran 15 Desember 1998 ini disebut-sebut sebagai salah satu aktris muda kaya raya. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Wilo ini bahkan kerap memperlihatkan gaya penampilannya menggunakan berbagai brand fashion ternama.

Tak sampai di situ saja, pemain Aku Tahu Kapan Kamu Mati ini juga beberapa kali terlihat menghabiskan waktu berlibur di luar negeri. Pada akhir tahun 2021 lalu, ia dan sang ibunda terlihat memilih untuk berlibur di Turki. Kini, Natasha Wilona terlihat tengah menghabiskan waktu liburan di Dubai.

Penampilan Natasha Wilona selama di Dubai pun tak lepas dari perhatian netizen. Bahkan, ia terlihat menjajal sebuah wahana yang mampu memacu adrenalin.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @natashawilona12, berikut ini beberapa potret Natasha Wilona yang tengah liburan di Dubai, Rabu (12/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Natasha Wilona selama di Dubai tak lepas dari perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Tampil dengan turtle neck yang dibalut dengan blazer putih, Natasha Wilona memilih memadukannya dengan celana jeans agar terlihat lebih kasual.

4 dari 8 halaman

3. Ia pun terlihat mengunggah beberapa foto saat menikmati suasana di Dubai.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan kasual Natasha Wilona ini pun tetap terlihat stylish.

6 dari 8 halaman

5. Yang mencuri perhatian netizen ialah kebersamaan Natasha Wilona dengan Verrell Bramasta yang juga tengah berlibur di Dubai bersama keluarga.

7 dari 8 halaman

6. Ia pun terlihat menjajal wahana ekstrem yang mampu memacu adrenalin.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, Natasha Wilona tak ragu saat harus berayun di sebuah gedung tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.