Sukses

Turun Berat Badan 32 Kg, Ini 7 Potret Terbaru Jelita Adik Olla Ramlan

Potret Jelita adik Olla Ramlan sukses diet.

Liputan6.com, Jakarta Tubuh yang ideal memang menjadi impian sebagian besar orang. Jika terlalu kelebihan berat badan akibatnya dapat mempengaruhi kondisi kesehatan. Begitu pula sebaliknya, tentu berbagai macam cara mendapatkan tubuh ideal dapat dilakukan. Mulai dari pola makan yang sehat, gaya hidup, hingga olahraga. Seperti yang dilakukan Jelita Ramlan, adik dari Olla Ramlan.

Memang kakak beradik ini sering diperbincangkan karena postur tubuh mereka yang berbeda. Meski begitu, Jelita Ramlan pernah menyabet Gelar Miss Big Indonesia 2014 berkat tubuhnya yang gemuk. Kini ia terinspirasi hidup sehat dan menginginkan tubuh yang ideal. 

Belajar dari sang kakak, tips dan trik menurunkan berat badan Jelita Ramlan sukses mendapatkan hasil yang signifikan. Beberapa diantara usahanya ialah tidak mengonsumsi minyak dan gula sama sekali selama 6 bulan.

Hingga akhirnya saudara kandung Olla Ramlan ini sukses menurunkan berat badan yang semula 157 kilogram menjadi 125 kilogram. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Jelita Ramlan selepas turunkan berat badan 32 kilogram dari Instagram @jelitaramlan, Kamis (6/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pandemi membuat aktivitas Jelita Ramlan menjadi terbatasi, hal ini berakibat ia hanya beraktivitas di dalam rumah.

3 dari 8 halaman

2. Wanita kelahiran 16 Januari 1985 ini memutuskan berlaku hidup sehat demi buah hatinya, Muhammad Kamayel Obinna Bright.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya itu, dirinya juga menyudahi kebiasaan buruk minum alkohol demi mendapatkan berat badan yang ideal.

5 dari 8 halaman

4. Jelita Ramlan terinspirasi dan belajar dari kakaknya, Olla Ramlan akan kiat dan cara menurunkan berat badan.

6 dari 8 halaman

5. Secara bertahap, Jelita Ramlan merasakan sendiri perubahan yang signifikan, dietnya sukses hingga menghilangkan berat badannya sebanyak 32 kilogram.

7 dari 8 halaman

6. Wanita pengoleksi tato di tubuhnya ini sering mengunggah potret terbaru dirinya di Instagram yang berkurang berat badannya.

8 dari 8 halaman

7. Jelita dan Olla merupakan dua dari 10 saudara keluarga besar Ramlan lainnya dari 3 ibu yang berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.