Sukses

Pinggang Semakin Ramping, Ini 6 Potret Terkini Kezia Karamoy

Penampilan terbaru adik dari Angel Karamoy ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Seperti kehidupan dari artis cantik bernama Kezia Karamoy. Adik dari Angel Karamoy ini terkenal sebagai anggota girlband Cherrybelle sejak 2012. Parasnya yang cantik dan bersuara merdu membuat Kezia Karamoy selalu mencuri perhatian di setiap aktivitasnya.

Terkait asmara, Kezia Karamoy menikah dengan pria bernama Axcel Narang pada 2017. Selama 4 tahun menikah, Kezia dan Axcel sudah dikaruniai 3 orang anak. 3 buah hati keduanya bernama Alfredo Elfata Narang, Arka Benedict Narang dan Queency Alleluia Narang. Sebagai ibu 3 anak, Kezia kerap mengunggah momen kedekatannya saat mengasuh ketiganya. 

Sebagai ibu 3 anak, penyanyi kelahiran 15 Maret 1993 tetap memiliki tubuh yang body goals banget. Ya, Kezia memang sangat memperhatikan penampilannya terlihat dari tubuhnya tetap seperti masa muda. Bahkan jika diperhatian, pinggang Kezia kini semakin ramping saja.

Penasaran kan dengan potret terkini dari Kezia Karamoy? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @itskeziakaramoy, potret terkini Kezia Karamoy yang pinggangnya semakin ramping, Jumat (31/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terkini Kezia Karamoy yang pinggangnya semakin terlihat ramping.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan berusia 28 tahun ini memang memperhatikan penampilannya. Wajar saja jika tubuhnya sangat body goals.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah memiliki 3 orang anak, Kezia Karamoy penampilannya malah kian menawan.

5 dari 7 halaman

4. Tidak heran, jika hot mom ini menuai banyak pujian dari netizen terkait penampilannya yang konsisten cantik.

6 dari 7 halaman

5. Kezia Karamoy melahirkan anak ketiganya pada Maret 2021 dan kini tubuhnya sudah langsing lagi.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan ibu 3 anak yang kini sudah langsing berhasil menyita perhatian netizen. Netizen tak ragu beri pujian bahwa Kezia kian cantik saja di usia 28 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.