Sukses

7 Potret Ica Maysha, Lawan Main Syakir Daulay di Film Aku Bukan Jodohnya

Liputan6.com, Jakarta Syakir Daulay telah mengumumkan film karyanya yang berjudul "Aku Bukan Jodohnya". Debut sebagai sutradara film panjang, Syakir Daulay juga akan berperan dalam film tersebut. Ia akan beradu akting dengan aktris pendatang baru, Ica Maysha. Film itu sendiri akan mulai tayang pada 30 Desember 2021 di platform streaming. 

Bermain di film "Aku Bukan Jodohnya", Ica Maysha langsung didapuk sebagai pemeran utama wanita. Sebelumnya, perempuan kelahiran 9 Mei 2006 itu dikenal berkat keikutsertaannya dalam ajang The Voice Kids Indonesia musim ketiga pada tahun 2018 lalu.

Namanya kian melejit saat dirinya mengunggah parodi lagu "Welcome to Indonesia" yang viral di TikTok. Baru-baru ini, diketahui pemilik nama lengkap Maysha Jhuan Khanaya Sirait itu juga mengikuti kompetisi X Factor Indonesia musim ketiga tahun ini. Ica membuktikan bahwa dirinya tidak hanya bisa berkarier di dunia musik, namun juga seni peran.

Akan menambah jajaran artis multitalenta, berikut potret aktris pendatang baru Ica Maysha yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram @icamaysha, Rabu (29/12/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Dikenal sebagai seorang penyanyi, Ica Maysha mulai merambah ke dunia seni peran dengan membintangi film ‘Aku Bukan Jodohnya’.

3 dari 8 halaman

2. Berperan sebagai Nadhira, perempuan 15 tahun itu menjadi lawan main Syakir Daulay yang menjadi tokoh Bagas.

4 dari 8 halaman

3. Film Syakir Daulay yang terinspirasi dari lagu karya Tri Suaka itu tentu menjadi film panjang pertamanya dalam berakting.

5 dari 8 halaman

4. Alumnus SMPK BPK Penabur Serang itu merupakan siswi yang berprestasi terbukti dirinya meraih nilai 100 untuk Ujian Sekolah mata pelajaran matematika.

6 dari 8 halaman

5. Selain berprestasi di bidang akademik, Ica juga meraih prestasi di bidang olahraga bola basket.

7 dari 8 halaman

6. Pemain web series ‘Ima(m)n’ itu tampak memesona dengan balutan hijab.

8 dari 8 halaman

7. Baru-baru ini, Ica Maysha kembali menantang kemampuan bernyanyinya dengan mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim ketiga.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS