Sukses

6 Potret Hangat Widyawati dan Beby Tsabina di Film Eyang Ti, Bak Cucu Kandung

Liputan6.com, Jakarta Penikmat film kembali akan dimanjakan dengan film terbaru berjudul Eyang Ti. Film tersebut tayang perdana pada 17 Desember 2021 di salah satu platform streaming film. Bagi yang sudah menonton, banyak yang menyebut jika film tersebut mengurasi emosi dan membuat penonton jadi ingat dengan nenek tercinta.

Film yang disutradarai oleh Herwin Novianto ini diperankan oleh Widyawati dan Beby Tsabina sebagai peran utama. Kehangatan keduanya saat akting dan di balik layar terlihat hangat bak nenek dan cucu kandung.

Film tersebut merupakan film pertama Beby Tsabina adu akting dengan Widyawati. Chemistry dua bintang film Tanah Air lintas generasi ini sukses menyita perhatian dan tuai pujian karena chemistry keduanya sampai ke hati penonton.

Adu akting dengan Widyawati tentunya menjadi pengalaman berharga sendiri bagi Beby Tsabina. Melalui laman Instagramnya, pemeran Zea dalam web series Antares ini unggah momen hangatnya bareng Widyawati.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret hangat Widyawati dan Beby Tsabina di balik layar film Eyang Ti, Sabtu (18/12/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Dalam film Eyang Ti, Widyawati berperan sebagai Eyang Ti dan Beby Tsabina berperan sebagai anak SMA bernama Nares.

3 dari 7 halaman

2. Mulai dari akting sama pemotretan poster, dua bintang film Tanah Air ini terlihat sangat hangat.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan keduanya benar-bener terlihat bak cucu dan nenek kandung ya.

5 dari 7 halaman

4. Sajikan akting apik artis lintas generasi antara Widyawati dan Beby Tsabina, film tersebut menarik untuk ditonton.

6 dari 7 halaman

5. Meski baru pertama kali adu akting, chemistry Widyawati dan Beby berhasil membuat penonton terbawa alur cerita.

7 dari 7 halaman

6. Irgi Fahrezi yang berperan sebagai anak dari Eyang Ti juga turut membintangi film garapan sutradara Herwin Noviato ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS