Sukses

6 Potret Ultah Windy Wulandari ke-42, Dapat Kejutan dari Keluarga dan Sahabat

Para sahabat, Cut Keke dan Dina Lorenza ikut beri kejutan untuk Windy.

Liputan6.com, Jakarta Windy Wulandari baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-42 tahun. Di hari bahagianya tersebut, bintang sinetron Dari Jendela SMP itu mendapat kejutan dari keluarga dan juga sahabat. Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, Windy bersyukur dikelilingi orang-orang yang selalu memberikan cinta kasih kepadanya.

"Alhamdulillah di usia 42 tahun ini, diberikan kado teristimewa dari yang tercintah, tiada kata lain selain bersyukur kepada Allah SWT atas segala berkah yang tak terhingga, terima kasih semuanya untuk cinta kasih sayang dan perhatiannya," tulis Windy Wulandari pada keterangan unggahan seperti dikutip Liputan6.com, Rabu (15/12/2021). 

Di hari bertambahnya usia, tampak Cut Keke dan Dina Lorenza juga datang memberi kejutan. Ketiganya memang dikenal sudah bersahabat sejak lama. Bahkan, tiga artis senior yang awet muda itu membuat kanal YouTube bersama. Mereka kompak saat membuat konten masak bersama.

Bukan hanya itu, kejutan juga datang dari keluarga Windy. Dalam unggahan Instagram, tampak sang suami dan anak laki-lakinya, Arie Nugroho memberi kejutan dadakan. Aktris muda pendatang baru yang juga bermain dalam sinetron Dari Jendela SMP, Flavio Zaviera juga ikut bergabung memberi kejutan.

Penuh kebahagiaan, berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, beberapa potret kejutan ulang tahun Windy Wulandari ke-42 dari keluarga dan sahabat, Rabu (15/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret bahagia Windy Wulandari saat mendapat kejutan ulang tahun dari keluarga dan sahabat.

3 dari 7 halaman

2. Sahabat sejak lama, Cut Keke dan Dina Lorenza memberikan selamat atas bertambahnya usia bintang sinetron Dari Jendela SMP itu.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya para sahabat, keluarga kecil Windy juga turut beri kejutan. Hadiah manis diberikan oleh suami dan Arie Nugroho, anak laki-lakinya yang juga bermain dalam sinetron yang sama.

5 dari 7 halaman

4. Tampak pula aktris muda Flavio Zaviera yang dikabarkan dekat dengan Arie Nugroho.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya tampak kompak saat memberi hadiah spesial untuk Windy Wulandari.

7 dari 7 halaman

6. Windy pun bersyukur karena dikelilingi orang-orang tercinta di hari bertambahnya usia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.