Sukses

5 Potret Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Jenguk Rayyanza Anak Raffi Ahmad

Kaesang Pangarep rangkul Nadya Arifta saat jenguk Rayyanza jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep baru-baru ini diketahui mengunjungi rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia datang untuk menjenguk baby Rayyanza yang baru saja lahir pada Jumat (26/11/2021) lalu.

Kedekatan Raffi Ahmad dan anak bungsu Presiden Joko Widodo ini memang semakin erat. Terlebih lagi ketika Raffi menunjuk Kaesang sebagai Komisaris Rans Entertainment. 

Tak sendirian, Kaesang Pangarep datang ke rumah Raffi bersama pengusaha lain serta Wishnutama. Sosok kekasihnya, Nadya Arifta, juga tak ketinggalan datang ke rumah Andara tersebut. Tak lagi malu-malu, hubungan keduanya kini terbuka pada publik. Kali ini Kaesang sudah berani merangkul Nadya ketika foto bareng Raffi dan Nagita.

Berikut ini 5 potret Kaesang Pangarep saat datang menjenguk baby Rayyanza anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slvaina yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (14/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lewat Instagram, Raffi Ahmad bagikan momen saat Kaesang Pangarep datang ke rumah menjenguk putra keduanya yang baru lahir.

3 dari 6 halaman

2. Tampak dalam foto tersebut Kaesang mengajak Nadya Arifta yang berdiri di sampingnya sambil dirangkul.

4 dari 6 halaman

3. Tidak hanya berdua saja, tampak pula beberapa teman dan rekan bisnis termasuk Wishnutama.

5 dari 6 halaman

4. 'Tadi malam abis kerumah @raffinagita1717 liat baby Rayyanza bareng mas @kaesangp mbak Nadya bro @donyoskaria bang @syrfxvii dan bro @wafataftazani' tulis Wishnutama di Instagram.

6 dari 6 halaman

5. Kedekatan Raffi dan Kaesang sudah lama terjalin. Kedekatan ini pun membuat Raffi percaya menunjuk adik Gibran Rakabuming itu sebagai Komisaris Rans Enrtertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.