Sukses

8 Momen Kesha Ratuliu Melahirkan Anak Pertama, Penuh Haru Bahagia

Anak pertama Kesha Ratuliu dan Adhi Permana harus mendapatkan perawatan di ruang NICU karena pernapasan kurang stabil.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan muda Kesha Ratuliu dan Adhi Permana kini tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, pada Minggu (12/12/2021) keduanya telah resmi menyandang status sebagai orang tua.

Kesha Ratuliu diketahui telah melahirkan buah hati pertamanya pada tanggal cantik kemarin (12/12/2021) di RSIA Bina Media Bintaro. Kesha dan sang suami pun dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Qwenzy Kalandra Putra Permana.

Melalui akun Instagram, keduanya pun terlihat mengunggah momen selama proses kehamilan. Tak hanya itu saja, wanita kelahiran 5 Juni 1998 ini juga menceritakan proses saat baru memasuki ruang operasi hingga sang anak lahir. Ia menuturkan jika dirinya sempat mengalami tensi rendah hingga lemas dan muntah-muntah. Namun, karena adanya dukungan dari tim dokter dan suami tercinta tekanan darah Kesha Ratuliu bisa kembali stabil.

"Tensiku sempet drop. Sampe aku lemes dan muntah muntah, baru mulai udah MasyaAllah banget rasanya. Tapi galama tensiku stabil dan mulai tindakan, ditemenin sama suamiku tercinta. Aku gatau udah muji km berapa kali hari ini karna km bener bener support aku banget dari segala hal, makasih ya sayang." tulis Kesha Ratuliu.

Bukan hanya itu saja, usai melahirkan sang anak juga harus dibawa ke ruang NICU untuk menjalani observasi lebih lanjut. Pasalnya, usai lahir pernapasan sang anak kurang stabil sehingga memerlukan bantuan dari alat pernapasan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut momen Kesha Ratuliu saat melahirkan anak pertamanya dengan Adhi Permana, Senin (13/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Adhi Permana sebagai sang suami pun terus memberikan semangat saat Kesha Ratuliu akan menjalani tindakan operasi caesar.

3 dari 9 halaman

2. Melalui akun Instagram, Kesha juga turut mengunggah momen sebelum memasuki ruang operasi.

4 dari 9 halaman

3. Tangis haru bahagia pun dirasakan Kesha dan sang suami usai mendengar tangisan sang anak.

5 dari 9 halaman

4. Meski sempat lemas, namun Kesha berhasil melewatinya dan berjuang untuk melahirkan sang putra.

6 dari 9 halaman

5. Namun, dirinya belum sempat untuk memberikan pelukan pertama usai melahirkan karena sang anak harus mendapatkan bantuan pernapasan dari tim dokter.

7 dari 9 halaman

6. Bahkan, momen saat Adhi Permana mengadzani sang putra turut menjadi perhatian banyak netizen.

8 dari 9 halaman

7. Tak sedikit yang mendoakan kesehatan Kesha dan sang putra.

9 dari 9 halaman

8. Melalui akun Instagram, dirinya juga mengunggah foto perdana wajah sang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.