Sukses

6 Potret Dinda Hauw dan Rey Mbayang Pakai Baju Senada saat Liburan, Makin Romantis

Dinda Hauw dan Rey Mbayang kerap dipuji bak pasangan ABG.

Liputan6.com, Jakarta Dinda Hauw dan Rey Mbayang kini tengah menikmati liburan di Dubai dan Turki bareng keluarga. Sebelumnya, Dinda Hauw memang ada agenda pekerjaan di Dubai dan tampil di acara Dubai Modest Fashion Week beberapa waktu lalu.

Setelah selesai dengan pekerjaan, Dinda Hauw habiskan waktu dengan keluarganya. Saat berada di Dubai, bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan ini juga melakukan pemotretan dengan Rey Mbayang di gurun pasir, juga nikmati dinner romantis di Burj Khalifa. 

Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini memang kerap menyita perhatian. Meski kini sudah dikaruniai buah hati, keduanya tetap terlihat bak pasangan ABG. Dalam beberapa kesempatan saat liburan, Dinda dan Rey pun kerap tampil kompak dengan baju senada.

Penampilan Dinda dan Rey yang selalu stylish dan kompak saat liburan banjir pujian dari warganet. Tampil kompak pakai baju hitam senada saat dinner di Burj Khalifa, pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini makin romantis.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampilan Dinda Hauw dan Rey Mbayang pakai baju senada saat liburan, Kamis (25/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dinner romantis di Burj Khalifa, Dinda Hauw dan Rey Mbayang tampil elegan dengan baju warna hitam senada.

3 dari 7 halaman

2. Saat liburan di Bali bareng keluarga besar beberapa waktu lalu, Dinda dan Rey terlihat berfoto di Pura Ulun Danu kompak pakai baju putih.

4 dari 7 halaman

3. Momen bulan madu Dinda dan Rey usai menikah di Labuan Bajo juga tak lepas di perhatian. Pasangan ini kompak dengan baju putih senada.

5 dari 7 halaman

4. Ketika liburan di Lembang pada September lalu, ayah dan bunda Baby Shaka ini juga tampil senada dengan perpaduan baju warna kuning dan biru.

6 dari 7 halaman

5. Syuting di Masjid Raya Baiturrahman untuk film terbaru, pasangan yang menikah pada 10 Juli ini tampil romantis.

7 dari 7 halaman

6. Dinda tampil dengan sweater warna nude dan Rey kenakan baju kaos dengan warna senada dengan Dinda, pasangan ini pun makin sukses curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.