Sukses

Siap Lepas Ikat Kepala Usai Anak Lahir, Ini 6 Gaya Atta Halilintar Tanpa Bandana

Intip gaya Atta Halilintar tanpa ikat kepala yang selama ini menjadi ciri khasnya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Atta Halilintar menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Boy William. Dalam video yang berdurasi 5 menit itu, Boy William bertanya soal perasaan Atta yang sebentar lagi akan menjadi seorang ayah. Suami Aurel Hermansyah itu lalu menjawab jika ia sangat bahagia.

Sejumlah pertanyaan pun dilontarkan oleh Boy. Hingga menjelang akhir video, Boy tiba-tiba meminta anak sulung keluarga Gen Halilintar itu untuk membuka bandana alias ikat kepala yang selama ini selalu menjadi ciri khasnya. Namun, Atta menjawab bahwa ia berencana untuk membukanya setelah anaknya lahir.

Sontak, jawaban itu menjadi sorotan warganet. Sebagai bentuk rasa sayangnya, YouTuber itu berjanji akan melepas ikat kepala ketika buah hati pertamanya nanti lahir. Dalam video tersebut, Atta mengungkapkan jika ia menemukan tujuan hidup untuk pertama kalinya karena akan menjadi seorang ayah.

Lalu, seperti apa potret Atta Halilintar saat sedang tak memakai ikat kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram Atta, beberapa potret terbaru Atta Halilintar tanpa mengenakan ikat kepala atau bandana, Rabu (17/11/2021).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Atta Halilintar saat tak memakai bandana di kepalanya pada momen lebaran.

3 dari 7 halaman

2. Pada momen lain, Atta juga melepas ikat kepala yang menjadi ciri khasnya itu. Seperti saat bermain sepak bola.

4 dari 7 halaman

3. Saat ngobrol bareng Boy William, Atta mengungkapkan keinginannya untuk melepas ikat kepala begitu buah hatinya melihat dunia untuk pertama kali.

5 dari 7 halaman

4. Sejak awal kemunculannya, Atta sendiri memang jarang melepas bandana yang dipakainya saat muncul di publik.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, di momen seperti olahraga, pernikahan, dan momen lainnya, Atta tak pernah lepas bandana.

7 dari 7 halaman

6. Sangat menunggu buah hati pertamanya lahir, Atta mengaku sangat bahagia dan mengungkapkan jika itu adalah pertama kali di hidupnya ada tujuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.