Sukses

Mudah Bosan, 5 Zodiak Cowok Ini Tidak Betah Pacaran Lama

Pria pemilik beberapa zodiak ini mudah bosan, sehingga hubungan percintaannya jarang bertahan lama.

Liputan6.com, Jakarta Pada umumnya, orang yang berpacaran menginginkan hubungan asmara yang bertahan lama. Bahkan hingga sampai ke jenjang yang lebih serius. Hal itu membutuhkan kesetiaan, komitmen dan berbagai hal lain yang mendukung keberlangsungan hubungan tersebut.

Hanya saja, tak semua orang bisa menjalin hubungan dalam waktu yang lama. Ada orang-orang yang mudah bosan dan tak betah pacaran lama. Hal itu membuat hubungan yang dijalin kerap hanya bertahan seumur jagung. 

Jika dikaitkan dengan astrologi, beberapa zodiak cowok ini tak betah pacaran lama. Para pria pemilik beberapa zodiak ini mudah bosan, sehingga hubungan percintaannya jarang bertahan lama. Bahkan ada yang mudah kepincut sama cewek lain, meskipun hanya sebatas mengagumi.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Mudah bosan, berikut 5 zodiak cowok yang tak betah pacaran lama, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (17/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sagitarius

Cowok Sagitarius cenderung jarang menjalin hubungan asmara dalam jangka waktu lama. Hal itu karena, cowok berzodiak Sagitarius biasanya tidak suka diatur atau terlalu dikekang oleh pasangannya. Ia sangat menyukai kebebasan dan akan merasa bosan jika dikekang.

Cowok Taurus yang selalu mendambakan kebebasan membuat cewek cenderung sulit bertahan menjalin hubungan dengannya. Ketika hubungannya kandas, ia tak terlalu lama larut dalam kesedihan. Hal itu karena ia menyadari bahwa dirinya memang sulit diatur. Sagitarius membutuhkan pasangan yang bisa menerima jiwa kebebasannya.

3 dari 6 halaman

2. Gemini

Cowok Gemini mudah bosan. Hal inilah yang kerap menjadi alasan mengapa hubungannya tak bertahan lama. Selain itu terkadang ia tertarik oleh cewek lain karena mudah berinteaksi dalam pergaulan.

Meskipun rasa ketertarikan tersebut hanya sebatas mengagumi, namun Pasangan Gemini belum tentu bisa menerima hal itu. Tak heran jika pasangannya sulit memberi kepercayaan pada Gemini, meskipun ia mengaku setia.

4 dari 6 halaman

3. Scorpio

Seorang cowok dengan zodiak Scorpio biasanya punya sifat tertutup. Hal ini membuat ia jarang terlihat menjalin hubungan asmara. Cowok ini mungkin hanya sesekali terlihat bersama seorang cewek.

Akan tetapi, pada dasarnya cowok Scorpio termasuk tipikal pasangan yang setia. Namun, ia terkesan kaku saat menjalin hubungan asmara, sehingga terasa membosankan. Hal inilah yang dapat membuat hubungan asmaranya berakhir kandas dalam waktu singkat.

5 dari 6 halaman

4. Libra

Para cewek biasanya akan sulit bertahan lama ketika menjalin cinta dengan seorang cowok Libra. Bukan karena cowok ini tak setia. Namun karena Libra kerap menjadi perhatian banyak wanita lainnya. Cowok Libra adalah tipikal yang cenderung punya sifat dewasa.

Kedewasaannya dalam berpikir membuat banyak cewek suka curhat dengannya. Hal inilah yang kerap membuat pasangannya cemburu. Tak jarang pula hubungannya berakhir hanya karena masalah tersebut. Bosan kerap merasakan putus cinta, Libra pun bisa memilih untuk jomblo.

6 dari 6 halaman

5. Taurus

Cowok Taurus punya pesona yang kuat untuk memikat para wanita.Ia suka bercanda, tebar pesona, dan memberi perhatian kepada para cewek. Tak jarang ada cewek yang kepincut olehnya.

Akan tetapi, jika menjalin hubungan pacaran, cowok Taurus biasanya cepat merasa bosan. Sebagian besar hubungannya, berakhir hanya karena alasan jenuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.