Sukses

Sempat Gagal Nikah Karena Pihak Ketiga, Konsep Prewedding Wanita Ini Bikin Haru

Kisah nyata seorang wanita yang pernah dikhianati kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video yang memperlihatkan sebuah pemotretan prewedding viral di media sosial. Bukan seperti pemotretan pada umumnya, cara unik dilakukan oleh wanita ini sebagai konsep dari momen mengabadikan foto sebelum menikah. Ia melakukan sesi foto berdasarkan kisah nyata memilukan yang pernah dialaminya.

Wanita itu pernah mengalami kisah cinta pilu karena gagal menikah. Ia pun menyalurkan kisah tersebut ke dalam pemotretan prewedding-nya. Lewat akun TikTok @azizroziki, sang fotografer membagikan kisah pemotretan yang dilakukan oleh kliennya. Dalam keterangan, ia menyebut pemotretan tersebut sebagai project tersedih.

"Photoshoot berdasarkan kisah nyata. Jadi dia sempat mau menikah, namun gagal karena pihak ketiga," tulis akun TikTok @azizroziki dalam video, seperti dikutip Liputan6.com pada Selasa (16/11/2021).

Wanita ini ingin mempresentasikan cerita hidupnya ke dalam sebuah karya seni. Yang awalnya menggunakan gaun pengantin berwarna putih indah penuh bunga, menjadi gaun yang robek terbakar api karena sakit hatinya ketika gagal menikah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Telah Menemukan Pelabuhan Baru

Dalam video, sang wanita tampak membakar ujung gaun pengantin dan merobeknya. Tak hanya itu, ia juga mengganti sepatunya menjadi sandal jepit. Tak lama, ia membakar sebuah foto sambil tertawa lepas dengan makeup yang sudah belepotan. Itulah yang dipresentasikan si wanita akibat rasa sakitnya.

"Dia juga ingin menunjukkan pada dunia bahwa semua wanita itu kuat meskipun ada masa lalu yang begitu berat," tulis akun @azizroziki menambahkan.

Wanita tersebut tampak berakting menangis sambil mengusapkan tangan ke matanya. Ia juga tampak menghancurkan buket bunga yang di awal pemotretan tadi tertata rapi mengelilinginya. Ia tampak tersenyum puas usai mengeksplor semua rasa sakit hatinya.

Di akhir video, wanita itu terlihat berpose bersama pasangan baru (calon suaminya) yang menghapus kesedihan di matanya. Kisah cinta wanita ini pun berakhir bahagia dengan pelabuhan barunya. "Hingga akhirnya dia menemukan seseorang yang begitu tepat," pungkas pemilik akun @azizroziki.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Hingga kini, video pemotretan prewedding tersebut telah ditonton hingga 9,6 juta kali oleh pengguna TikTok. Kisah haru wanita itu pun menuai berbagai komentar dari warganet. Sebagian besar warganet ikut merasa sedih dengan kisah cinta yang menimpa wanita itu. Ada pula warganet yang penasaran dengan hasil photoshoot tersebut.

"Ladies, kalian boleh sedih, boleh nangis, tapi tetap percaya bahwa masa depan yang indah itu ada dan nyata," tulis si pemilik akun.

"Keren banget konsepnya," puji akun Wiramadwi.

"Lihat ini aja mata udah berkaca-kaca apalagi hasilnya," tulis akun Azzllia.

"Ya Allah, untung udah diganti yang lebih baik ya mba," tulis akun Secret agent no.26.

4 dari 4 halaman

Tonton videonya berikut ini:

@azizroziki

Project tersedih #fyp #foryoupage

♬ Sisa Rasa - Mahalini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.